pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.95 K11

Thirty Three Brew, Kedai Kopi Asyik Dengan Vibes Jepang

Thirty Three Brew Surabaya

Kedai kopi ini tawarkan ragam pilihan kopi dan non kopi dengan vibes ala Jepang yang cozy
Post Content

Belakangan ini memang banyak sekali bermunculan kopi kekinian di Surabaya dengan berbagai macam merk dan varian. Saking banyaknya, sampe bingung nih guys mau cobain yang mana dan akhirnya yang dipesen yaa merk itu-itu aja. Hehehe.. anyway, waktu aku jalan-jalan ke Tunjungan minggu lalu, aku nemun beberapa coffee shop di kawasan ini dan tertarik buat cobain salah satunya, yaitu Thirthy Three Brew Coffee.

Sebenernya Thrirthy Three Brew Coffee ini ada beberapa cabang di Surabaya, tapi yang aku kunjungi kemaren di Jalan Tunjungan no 88, Surabaya. Café ini ada di sebelah kanan jalan, tepat di depan Hotel Majapahit.

Thirty Three Brew, Kedai Kopi Asyik Dengan Vibes Jepang

Café ini sebenernya ngga terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup kecil dan hanya bisa menampung beberapa orang aja. Konsep dari café ini adalah ala Jepang gitu, jadi minimalis dan meskipun ngga terlalu besar namun tetap cozy. Setiap sudut café ini cukup estetik sehingga bisa membuat pengunjung betah berlama-lama disana.

Thirty Three Brew Surabaya

Anyway, disini kamu bisa memesan ragam menu kopi atau non kopi. Selain minuman, disini juga ada menu makanan ringan. Karena kemaren aku abis makan pizza di Pizza Place, akhirnya aku putusin untuk pesen kopinya aja. Kopi yang aku pesen kemaren adalah Kopi Gula Aren dan Kopi Rum.

menu cafe enak di SurabayaDaftar Menu

Ohya, kedua menu kopi ini disajikan dalam bentuk kaleng ya guys dan ukurannya ada beragam. Kopi kalengan ini udah disajikan di lemari pendingin sehingga pengunjung bisa langsung mengambilnya. Agar semakin nikmat, menikmati kopi ini kalian bisa meminta untuk menambahkan es batu yang disajikan secara gratis.

cafe terdekat

Menu pertama yang aku cobain adalah Kopi Gula Aren. Kopi Gula Aren yang aku pesen ini disajikan dalam kaleng 180 ml. Ada sih yang ukurannya lebih gede kalo kalian mau, tapi karena aku ngga meu terlalu banyak minum kopi, akhirnya aku putusin buat pesen yang 180 ml ini aja.

cafe hits SurabayaEs Kopi Aren Rp 12.120 (harga promo)

Kopi ini too creamy kalo menurut aku bahkan cenderung manis. Kalo aku cek di komposisinya sih ada espresso, gula aren, susu dan krimer. Mungkin krimer ini yang bikin rasanya makin creamy dan manis sehingga rasa kopinya hilang. Aku pribadi sih kurang suka karena menurutku kopi yang enak adalah yang masih ada rasa pahit di akhir. Tapi, kalo kalian suka manis, kalian boleh cobain kopi yang satu ini. Cocok banget sih soalnya buat peminum kopi pemula.

cafe kekinian di Surabaya

Menu kopi yang kedua dan terakhir adalah Kopi Rum. Kopi Rum ini aku pesen yang 330 ml sehingga lebih gede dari kopi gula aren yang tadi. Untuk komposisi kopi ini aku ngga tau pasti ya guys, tapi aku sih lebih suka kopi rum ini daripada yang gula aren tadi.Kopi rum ini creamy nya pas dan meskipun rasa kopinya juga ngga terlalu terasa, tapi rasa rum nya enak banget.

cafe terkenal di Surabaya

Overall, Thirthy Three Brew ini punya tempat yang super cozy buat nongkrong. Apalagi ditemani dengan secangkir kopi yang nikmat. Kalo kamu lagi cari tempat nongkrong di pusat Surabaya yang cozy, kamu bisa mampir kesini ya guys.

Video by Gotravelly

Opening Hours
07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data