pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.27 K12

Pizza Place, Kedai Pizza Italia Paling Juara

Pizza Place Surabaya

Pizza Place menjadi salah satu kedai pizza di Surabaya yang unik dengan porsi pizza nya yang besar
Post Content

Calling out all pizza lovers! Siapa nih yang suka banget sama pizza? Minggu lalu kebetulan lagi pengen banget makan pizza dan aku langsung searching tempat makan pizza enak di Surabaya. Ngga lama, aku langsung keinget dengan salah satu rekomendasi tempat makan pizza di Surabaya yang terbilang baru dan cukup unik sehingga sempet happening beberapa waktu lalu, yaitu Pizza Place.

Pizza Place ini merupakan sebuah kedai pizza cabang dari Jakarta. Jadi, di Surabaya masih baru ada satu kedai ini aja, lokasinya ada di Jalan Untung Suropati no 84, Surabaya. Lokasinya masih ada di kawasan Surabaya Pusat ya guys, jadinya gampang banget diakses pake beragam kendaraan dan lokasinya juga gampang ditemuin.

Pizza Place, Kedai Pizza Italia Paling JuaraBagian Depan Kedai

Anyway, kedai Pizza Place ini ngga terlalu besar bahkan bisa dibilang kecil banget yang mungkin Cuma bisa menampung sampe beberapa orang aja. Ada area duduk di bagian teras kedai dan ada area duduk di bagian dalam yang mana keduanya bisa nampung ngga lebih dari 20 orang. Kecil banget kan?

Pizza Place Surabaya

Meskipun terbilang kecil, tapi kedai ini cukup cozy dan instagramable banget. Kedai ini punya tampilan layaknya kedai pizza di luar negeri. Ngga heran kalo banyak pengunjung yang datang selalu sempetin buat foto-foto di depan kedai ini.

Saat masuk ke dalam, aku langsung disambut dengan etalase makanan yang besar dengan ragam pilihan pizza yang ukurannya gede-gede. Kaget sih aku dengan ukuran pizza ini karena awalnya aku pikir pizza disini bakal sama kayak pizza di Pizza Hut, tapi ternyata ngga. Karena ukurannya yang besar, pizza disini dijual per slice guys.

kedai pizza di Surabaya

Pilihan pizza nya waktu itu cukup beragam meskipun ngga banyak-banyak banget. Harga per slice nya juga cukup terjangkau sih kalo menurutku, cukup worth it lah dengan apa yang didapatkan. Ohya, menu pizza disini adalah pizza ala Italia ya guys, jadi pizzanya ngga tebel melainkan tipis dan crunchy. Menu disini emang fokus pizza aja ya guys, jadi untuk menu minumannya mereka Cuma tawarin minuman dingin yang bisa langsung diambil di kulkas. Untuk detail menunya, bisa kamu cek gambar di bawah ini ya.

pizza SurabayaDaftar Menu

pizza enak di Surabaya
Gede banget kan?

pizza Surabaya
Pilihan Minuman

Aku kemaren memesan 3 slice pizza dengan ukuran yang gede. Sebenernya pengen pesen pasta, tapi pas aku dateng kemaren pasta nya belom ready, akhirnya aku memesan pizza aja. Menu pizza yang aku pesen antara lain cheese slice, hellboy slice dan white slice. Ketiga pizza ini punya karakteristik sendiri yang pastinya bikin unik dan mari kita bahas menu pizza ini.

Pizza terkenal di Surabaya

Menu pertama adalah Cheese Slice. Sesuai dengan namanya, pizza ini dipenuhi dengan keju yang nikmat. Pizza ini teksturnya crunchy dan masih hangat karena baru aja diangkat dari panggangan. Enak banget.

Rekomendasi Pizza di SurabayaCheese Slice Rp 25.000,-

Menu kedua yang aku cobain adalah Hellboy Slice. Pizza ini cocok banget buat kamu yang suka pedes karena Hellboy ini terdiri dari paprika, jalapeno dan beef. Saus pada pizza ini juga pedes banget cocok banget sama pizzanya yang tipis dan crunchy.

Pizza terkenal di SurabayaHellboy Slice Rp 30.000,-

Terakhir, aku memesan White Slice. White Slice ini menurutku yang paling favorit karena paling enak. White Slice ini juga dilengkapi dengan keju, lalu juga ada jamur, wijen dan parseley. Disebut dengan White Slice mungkin karena warnanya yang putih. Warna putih ini berasal dari keju feta yang juga masuk dalam komposisi pembuatan pizza ini. Rasanya enak banget.

Pizza Italia SurabayaWhite Slice Rp 30.000,-

Overall, Pizza Place ini sangat cocok bagi kamu pecinta pizza yang ingin mencicipi pizza khas Italia. Pilihannya beragam, porsinya besar dan rasanya enak banget. Pastinya bakal balik lagi sih buat cobain varian pizza lainnya. Selamat mencoba.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Setiao hari 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data