aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.57 K7

Nemu Cafe yang Cocok Buat Kerja Lagi di Surabaya, Namanya Coma Cafe!

Coma Cafe! Surabaya

Nemu lagi cafe yang cocok buat kerja nih guys, kali ini ada di daerah Wiyung Surabaya. Tempatnya nyaman dan banyak menu makanan yang ditawarkan, ini dia review lengkapnya!
Post Content

 

Whuhuu, nemu lagi cafe yang enak banget buat tempat kerja! Karena akhir-akhir ini ada kesibukan yang bikin harus kerja diluar jadi lumayan sering nih nyari cafe di google yang bersahabat dan kondusif buat kerja.

Kemarin ceritanaya ada janjian sama temen buat kerja diluar, lebih tepatnya cari yang di daerah Wiyung, Surabaya. Karena bingung juga mau kemana jadilah browsing dulu dan nemu cafe ini, namanya Coma Cafe yang ada di jalan Gn. sari Indah No.K-9. Jadi tempatnya ada di dalem perumahan gitu guys tapi tenang aja, halamannya tetep luas dan gampang banget dicarinya, tinggal berbekal maps aja pasti sampai.

Nemu Cafe yang Cocok Buat Kerja Lagi di Surabaya, Namanya Coma Cafe!

Kalau aku lihat reviewnya di Google sih tempatnya emang kelihatan kondusif banget buat kerja ataupun nugas, dan juga menunya banyak juga sih. Okedeh nggak perlu lama-lama langsung aku dan satu temanku janjian untuk bertemu disana.

Coma Cafe! Surabaya
Coma Cafe!
Begitu masuk udah kerasa kalau vibesnya emang cocok buat kerja atau meeting karena kebanyakan pelanggan disini juga sibuk di depan laptopnya masing-masing. Ada juga yang sedang melakukan pertemuaan di meeting room, tapi sama sekali nggak ngeganggu pengunjung yang lain sih karena ruangannya terpisah.

cafe hits Surabaya
cafe kekinian di Surabaya

Untuk bangkunya sendiri juga tersedia cukup banyak kok guys, dan kalian bisa pilih indoor maupun outdoor. Tapi kalo aku sih lebih saranin indoor ya karena lebih nyaman aja dan pastinya ademm.

Setelah memilih tempat duduk, kami diberi buku menu oleh pelayannya. Pas aku lihat menunya cukup banyak sih untuk ukuran cafe. Ada appetizer, main course, snack, dan beverages. Karena kemarin belum makan siang, jadi sekalian aku pesen makanannya. Pilihan main coursenya aku sebutin beberapa ya, ada aneka nasi goreng, ayam goreng, iga rempah, chicken wings, chicken katsu, sampai ada soto betawi loh. Itu belum semua menu yah, untuk lengkapnya bisa lihat di fotonya!

cafe dengan makanan enak di Surabaya
Aku pesen nasi goreng spesial yang isinya lengkap dengan ayam kampung dan telur. Untuk snacknya aku nyobain pangsit goreng mini. Karena udah lama nggak ngopi juga jadi aku pesen es kopi susu pandan, dan temen aku pesen ice coffee latte.

Sambil nungguin makannya aku mulai nyicil kerjaan, nah pas banget wifi disini termasuk lancarr guys, jadi kayaknya bakalan betah sih lama-lama disini. Apalagi dapet spot yang cozy parah, di pojokan bawah ac, dan pakai sofa pula hihihihi.

cafe Instagramable Surabaya
Nah setelah menunggu akhirnya semua pesenan aku dateng. Pertama agak kaget sih pas lihat nasi gorengnya. Di pikiran aku ayamnya udah dijadiin satu dimasak bareng nasi gorengnya, ternyata dipisah guys, jadi ada ayam bagian dada satu, dan telor. Porsi nasinya juga kelihatan banyak, entah deh ini bisa habis atau enggak.

Cafe terkenal Surabaya
Nasi Goreng Spesial 33.5K

Untuk rasa nasi gorengnya menurut aku yaa seperti nasi goreng resto pada umumnya, tapi menurut aku ini little bit salty. Kalau ayam gorengnya enak sih, rasa gurihnya pas dan bumbunya cukup meresap sampe kedalam. rating 7/10

Cafe hits Surabaya
Pangsit Goreng Mini 26.5K

Next ada pangsit goreng mini. Sama seperti namanya pangsit ini ukurannya kecil-kecil gitu guys terus dikasih saos cocolannya gitu. Isi dari pangsit ini ternyata ayam cincang, jadi mirip isian dimsum gitu. Dan rasanya enak sihh, isinya padet, aku kira isinya bakalan kayak aci doang ternyata nggak. Malah mirip spring roll versi bulet-bulet gitu sih. Snack rekomended buat dipesen sih ini. Rating dari aku 8/10

cafe terdekat
Kopi Susu Pandan 21K dan Coffee Latte 19K

Terakhir ada es kopi susu pandan nih guys. Untuk rasanya creamy dan ada sirup pandannya gitu. Rasanya balance sih, dan kopinya ngga yang terlalu strong gitu. Jadi buat kalian yang nggak terlalu kuat minum kopi kayaknya masih aman deh minum ini. Rating 7/10

Nah itu dia guys review aku tentang Coma Cafe Surabaya. Tempatnya nyaman, dan pilihan makanannya juga lengkap. Cocok juga kok buat di datengin bareng keluarga!

 

 

Opening Hours
Rabu 10:00–21:30 Kamis 10:00–21:30 Jumat 10:00–21:30 Sabtu 10:00–22:00 Ahad 10:00–22:00 Senin 10:00–21:30 Selasa 10:00–21:30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data