sisil
sisil | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
5.05 K0

Jimbaran Outdoor Lounge

jimbaran outdoor lounge

Selain rileks bagi kalian yang hobby banget foto narsis dengan foto disini di jamin di upload d Intagram kalian jadi keren bingit!
Post Content

 

Di jakarta memang banyak sekali restaurant yang unik dan restaurant kali ini gak indoor melainkan outdoor, jadi saat pusing dengan rutinitas kerja yang menumpuk dengan bersantai disini mejadikan pikiran rileks sejenak guys.

Selain rileks bagi kalian yang hobby banget foto narsis dengan foto disini di jamin di upload d Intagram kalian jadi keren bingit.... kalo kalian gak mau panas terkena matahari yang lumayan panas di jakarta itu kalian bisa kesini saat sore hari atau malam. 

 

untuk ajak orang tersayang waktu terbaik ke lokasi ini adalah saat malam hari karena lampu yang berwarna warni disini dinyalakan membuat suasana disini terasa romantis. 

Restaurant yang satu ini memang terasa bukan seperti di kota anda akan merasakan sensasi berada di tengah hutan dan pemandangan sini alami banget. Selain pemandangannya keren disini terdapat berbagai menu yang wuenak banget.. untuk menu andalan disini ialah slow cooked braise menu yang satu ini menjadi favorit karena dagingnya lumer di mulut lembut banget, mushroom saucenta juga wuenak pas, di tambah potato, dan aromanya yang lezat itu membuat ngiler....

  

Selain menu diatas disini terdapat menu dessert+minuman yang siap menemani anda saat bersantai dengan orang tersayang ditempat ini. Untuk menu-menu di Jimbaran Outdoor Lounge ini sekitar 85k-250k. berikut menu yang ada disini :

 

Gimana menarikkan tempat yang satu ini? Yuk buruan kesini!!!

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08:00-01:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data