pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
11.73 K14

Burger Bangor, Underrated Burger yang Rasanya Overrated

Burger Bangor Sidoarjo

Burger Bangor tawarkan ragam menu burger dengan patty super tebal dan bikin ketagihan
Post Content

Siapa nih suka banget makan burger? Burger emang jadi salah satu western food yang populer di Indonesia. Banyak banget restoran yang menyajikan burger sebagai menu utamanya, kayak Mc Donald, Carls Jr dan Burger King. Nah, Minggu lalu aku nyobain salah satu burger lokal yang dipunyai sama salah satu aktor Indonesia atau yang sering juga dikenal sebagai Pebasket Sombong, yaitu Denny Sumargo atau Densu. Densu ini ternyata punya kedai burger bernama Burger Bangor yang tagline nya adalah Underrated Burger. Kira-kira rasanya underrated juga ngga ya?

Burger Bangor, Underrated Burger yang Rasanya Overrated

Aku pun langsung searching kedai Burger Bangor ini di deket rumah, ternyata ada di Sidoarjo yang lokasinya lumayan deket yaitu di Jalan Raya By Pass Juanda No 8, Sidoarjo. Lokasinya ada di ruko gitu guys arah ke Terminal 1 Juanda. Tempatnya ngga gitu besar karena memang konsepnya buat take away aja, jadi kita ngga bisa dine in guys. Kalian yang mager juga ngga perlu dateng langsung kesana, kamu bisa langsung order di ojek online.

Burger Bangor Sidoarjo

Burger enak di Sidoarjo

Sesampainya disana aku langsung cek daftar menu-nya guys. Menu-nya ternyata lengkap banget. Kamu bisa pilih menu paket sama minum dan kentang atau burgernya aja. Ngga Cuma burger, mereka juga tawarin menu hot dog dan kentang goreng. Kalo soal minuman sih, menurutku ngga ada yang spesial ya. Menu lengkapnya bisa kamu cek langsung disini ya.

menu Burger Bangor

Daftar Menu

menu makanan burger bangor

menu makanan enak di Sidoarjo

Aku kemaren nyobain beberapa menu yaitu BBQ Smoked Beef Cheese, Ningrat Cheese, Juragan dan Nachos Fries. Ohya, Burger Bangor ini menggunakan patty dengan 100% Australian Beef ya guys, jadi bisa dipastikan gimana rasanya.

Aku pun langsung mencoba menu yang pertama yaitu BBQ Smoked Beef Cheese. Menu yang ini isiannya bun, selada, tomat, keju dan satu patty yang lumayan tebel. Ngga lupa mereka juga tambahin saus mustard yang bikin rasanya makin istimewa. patty yang dipake ini emang tebel dan berasa banget dagingnya guys. Dagingnya emang berasa smokey nya dan embut banget. Sayangnya, burger ini bun-nya kurang berasa enak menurut aku. Ngga selembut burger lainnya. Jadi sayang banget padahal dagingnya udah enak banget.

burger paling enak di Sidoarjo

BBQ Smoke Beef Cheese Rp 29.000,- & Ningrat Cheese Rp 34.000,-

Menu selanjutnya adalah Ningrat Cheese. Bedanya sama menu sebelumnya, Ningrat Cheese ini diberi tambahan double patty. Untuk isian lainnya sih sama aja ya dan bun-nya juga sama aja. Kalo kalian suka daging tapi ngga pengen terlalu kenyang, bisa sih coba yang ini. Soalnya kalo yang BBQ Smoked Beef Cheese tadi kurang kenyang menurutku. Hahaha..

rekomndasi burger di Sidoarjo

Lalu untuk menu ketiga adalah Juragan. Burger Juragan ini aku pesen tanpa keju tapi ukuran patty nya sama, yaitu 75 gram. Ohya, di Burger Bangor ini satu patty itu beratnya 75 gram ya guys dan bun-nya dibikin homemade. Menurut aku, Burger Juragan ini juga ngga kalah enak, Cuma kurang istimewa aja karena tanpa keju. Kalo kalian ngga suka keju, bisa pesen menu yang ini.

burger favorit di SidoarjoJuragan Rp 22.000,-

Terakhir ada Nachos Fries. Jadi awalnya aku pikir Nachos Fries ini bakalan ada nachos-nya guys, tapi ternyata ngga. Isinya ya Cuma kentang goreng yang irisannya lembut dan saus nachos. Sausnya ini sih yang bikin enak soalnya kentang gorengnya ya seperti kentang goreng pada umumnya.

burger enak di SurabayaNachos Fries Rp 18.000,-

Overall, Burger Bangor ini rekomended banget buat kalian cobain. Meskipun tertulis underrated burger, tapi rasanya ngga underrated menurutku. Rasanya enak dan harganya reasonable. Selamat mencoba yaa.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Buka setiap hari jam 09.00 - 19.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data