pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.28 K14

Ketagihan Nikmatnya Ragam Pilihan Dimsum di Win's Dimsum. Harganya Cuma Rp 2.000an aja..

Win's Dimsum Sidoarjo

Win's Dimsum tawarkan ragam menu dimsum dengan cita rasa nikmat dan harga terjangkau yang bisa bikin siapapun ketagihan..
Post Content

 Siapa nih yang suka banget makan dimsum? Sajian khas Tionghoa ini belakangan memang hits banget dan sangat mudah dijumpai dimana-mana. Termasuk di Sidoarjo. Biasanya kalo lagi kepengen makan dimsum, aku suka pergi ke Surabaya. Tapi sekarang ngga perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya buat makan dimsum enak.

Nah, kebetulan liburan kemaren aku random banget pengen makan dimsum tapi males buat ke Surabaya karena kondisi jalanan yang pastinya macet banget karena liburan. Akhirnya aku jalan-jalan di area sekitar rumah dan ketemulah dengan Win’s Dimsum.

Wins Dimsum ini lokasinya ada di kawasan kuliner Wage Taman. Kalo kalian bingung, kalian bisa cari TK Dharma Wanita Wage dan di sebelah ada sebuah food court yang ada Alfamartnya. Food court ini lumayan rame dengan banyak penjual makanan dan minuman. Nah, Wins Dimsum ini salah satunya. Lokasinya gampang dicari kok karena ada di pinggir jalan dan ngga sampe masuk ke dalam.

Ketagihan Nikmatnya Ragam Pilihan Dimsum di Win's Dimsum. Harganya Cuma Rp 2.000an aja.Bagian depan

Win’s Dimsum ini merupakan sebuah kedai dimsum sederhana yang didominasi dengan warna merah. Di bagian depannya kamu bakal menemukan sebuah gerobak berukuran sedang yang menjadi tempat untuk menyimpan dimsum agar selalu hangat. Sementara di bagian dalam ada dapur kecil dan beberapa meja kursi untuk pengunjung yang ingin dine in.

Win's Dimsum Sidoarjo

Menariknya, dimsum disini dijual dengan harga yang super terjangkau guys, yaitu mulai dari Rp 2.000.- aja per bijinya. Murah banget kan? Ngga Cuma itu, pilihan dimsum disini juga beragam yang bikin kamu kalap.

Aku kemaren pilih dine in karena emang sekalian nungguin jalanan udah ngga macet lagi. Mereka pun langsung mengambilkan piring khas dimsum yang terbuat dari bambu berbentuk bulat kecil. Kemudian mereka bebas mempersilahkan aku untuk mengambil dimsum yang aku mau. Aku pun langsung mengambil berbagai jenis dimsum yang aku mau dan menaruhnya dalam piring kecil tersebut.

Dimsum SidoarjoPilihan dimsum di panci pertama

Dimsum enak Sidoarjo

Rekomendasi Dimsum Sidoarjo

Pilihan dimsum di panci kedua

Dimsum paling enak Sidoarjo

Setelah itu, aku langsung duduk di tempat yang telah disediakan. Salah satu pelayannya langsung mengambilkan piring kecil lagi untuk tempat mayonais dan saus. Mayonais dan saus ini udah tersedia dalam bentuk botolan di setiap meja guys, jadi kalian boleh mengambilnya sesuka hati.

Beberapa jenis dimsum yang aku ambil, seperti siomay ayam, siomay kepiting, siomay mozzarella, sushi, kulit tahu dan udang. Untuk rasa dari setiap varian dimsum ini enak banget guys. Meskipun harganya terjangkau, tapi ngga kalah enak dibandingkan dengan dimsum-dimsum yang ada di restoran. Matangnya sempurna banget dan enak banget dicocol pake saus dan mayonais.

makanan khas korea di SidoarjoDaripada bingung, ambil aja semua wkwkwk

kuliner korea di Sidoarjo

Nah guys, kalo kalian kebetulan lagi main ke Sidoarjo atau kalian tinggal di sekitar Wage Taman, kamu wajib banget buat cobain Win’s Dimsum ini. Dijamin pasti ketagihan deh. Selamat mencoba ya.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Siang - Malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data