aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.37 K22

Nyobain Street Boba, Boba yang Lagi Naik Daun Pilihan Bisnis Para Selebgram. Seenak Apa?

Nyobain Street Boba, Boba yang Lagi Naik Daun Pilihan Bisnis Para Selebgram. Seenak Apa?

Belakangan ini sering banget muncul Street Boba di Instagram aku, karena penasaran langsung deh aku nyobain untuk membuktikan seenak apasih rasanya? Untuk tau reviewnya baca sampai habis ya!
Post Content

 

Malem minggu emang paling enak jalan-jalan ya guyss, apalagi kalau habis buka puasa begini pasti pengennya jalan-jalan sambil jajan. Nah kebetulan ada salah satu minuman yang lagi hype parahh dan pengen aku cobain, yaahh meskipun agak telat sih ya. Apalagi kalau bukan Street Boba. Oke, marikcob!

Jadi mungkin ada yang belum tau Street Boba ini bisnis kuliner dari Jovi Adhiguna, salah satu seleb dan influencer ibu kota. Selain Street Boba juga ada bisnis lain miliknya yaitu Gildak. Nah nanti setelah review Street Boba aku bakalan review Gildak yang masih dalam satu naungan, so stay tuned!

Nyobain Street Boba, Boba yang Lagi Naik Daun Pilihan Bisnis Para Selebgram. Seenak Apa?
Bagian depan Street Boba dan Gildak

Kali ini aku mau nyobain Street Boba yang berada di cabang Tunjungan Surabaya. Aku pilih disini karena tempatnya berada di pusat kota dan kelihatan nyaman banget. Begitu parkir kendaraan aku langung masuk kedalam outletnya. Tempatnya cukup luas dan tentunya super kece dengan design kekinannya. Mulai dari neon light, tempat duduk, dan hiasan dindingnya cute banget!

Street Boba
Street Boba Surabaya

Aku sih suka banget sama ambience-nya karena asik aja gitu. Dengan tema Japan vibes jadi cocok juga buat kalian yang suka foto-foto hits kekinian disini. Ada juga mascot dari Street Boba ini sendiri yang namanya Bobita, cute! Fyi guys, Street Boba ini sedang hits belakangan karena banyak selebgram lain yang memilih untuk franchise kuliner ini. beberapa yang terkenal ada Fadil Jaidi, Keanuagl, dan juga Dara Arafah. Jadi nggak heran kalau Street Boba ini jadi makin banyak peminatnya. Untuk membuktikan seenak apasih Street Boba ini? Mari kita cobaaa!

menu  minuman Street Boba
Ini menunya

Untuk menunya sendiri Street Boba punya banyak varian yang bisa kalian pilih. kalau dari menunya sih ada belasan varian yang cukup menarik. Kemarin aku tanya dulu kepada pelayannya menu mana yang paling best seller, dan mereka menyarankan memesan Shibuya Fresh Milk. Oke, jadi aku pesan 1 Shibuya Fresh Milk yang komposisinya adalah brown sugar boba, dan fresh milk with macchiato. Dan menu kedua aku nyobain Tokyo Locama yang komposisinya adalah brown sugar boba, dan fresh milk with biscoff.

minuman enak di Street Boba
Shibuya Fresh Milk dan Tokyo Locama

Disini tersedia 3 ukuran untuk setiap variannya, mulai dari small, medium, dan large. Untuk kedua menu yang aku pesen tadi aku pilih ukuran medium. Sebenernya mau pesen yang large tapi kok kayaknya gede bangett takut kekenyangan hahaha.

Rekomendasi boba enak di Surabaya
Nah sambil menunggu pesanan jadi kita bisa mencari tempat duduk dulu. Tidak butuh waktu lama, pesanan aku sudah jadi. Kelihatan menarik untuk dicoba. Packagingnya juga nggak kalah cute. Pertama aku nyobain yang Shibuya Fresh Milk. Rasanya cukup creamy dan bobanya chewy banget! Manisnya juga pass menurut aku meskipun kelihatan pekat, aku kira bakalan yang manis banget ternyata nggak.

Boba Paling enak di Surabaya
Yang kedua aku nyobain Tokyo Locama. Ini kelihatan lebih menarik lagi karena biscoff spreadnya kelihatan nggak pelit dan menggiurkan. Untuk rasanya sendiri ternyata... ENAAKKK! Aku sih lebih suka varian Tokyo Locama ini daripada menu best sellernya yang Shibuya Fresh Milk tadi. Karena menggunakan biscoff spread, jadi saat menikmati Tokyo Locama ini jadi ada sensasi sedikit crunchy saat di dalam mulut. Perpaduan boba, fresh milk, dan biscoff ini pass banget. Beneran rekomended buat dicobain!

Nah sambil menikmati Street Boba aku juga nyobain menu makanan dari Gildak yang menjual aneka street food ala Korea. Oke akan aku tulis reviewnya setelah ini yaaa!

 

Opening Hours
09:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data