pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.72 K14

90 Town Sidoarjo, Warung Kopi Cozy Tawarkan Menu Nikmat Cuma Rp 7.000,- Aja

90 Town Sidoarjo

Suka nongkrong di warung kopi? Mampir ke 90 Town ini. Warung kopi nyaman dengan ragam menu terjangkau..
Post Content

Kebetulan weekend kemaren lagi pengen nongkrong tapi di tempat yang ngga jauh dari rumah. Aku pun iseng cari-cari tempat makan atau ngopi yang deket tapi juga nyaman. Akhirnya ketemulah dengan salah satu café semi warkop yang menawarkan menu menarik, namanya 90 Town.

90 Town Sidoarjo, Warung Kopi Cozy Tawarkan Menu Nikmat Cuma Rp 7.000,- Aja

90 Town ini lokasinya ngga jauh dari rumah, tepatnya di Jalan Aryo Bebangah no 32, Sidoarjo. Aku emang sempet lewat sini dan tertarik buat cobain, tapi baru kali ini sempet kesana. Tempatnya sih lumayan luas guys dan parkirannya lebar. Tempatnya semi outdoor, tapi ada kipasnya. Disini juga ada wifi-nya guys, jadi kalian bisa wifian disini sepuasnya, tapi tetep harus pesen dulu ya. Hehehe..

90 Town Sidoarjo

cafe terdekat

Menu yang ditawarkan oleh 90 Town ini layaknya menu warkop pada umumnya, namun ada salah satu menu yang cukup menarik perhatian, yaitu menu serba tujuh ribu. Menu serba tujuh ribu ini cukup beragam, mulai dari nasi goreng aneka rasa sampe mie rebus. Sayangnya, saat aku datang kesana menu mie nya lagi ngga ada, adanya Cuma nasi goreng berbagai macam rasa.

cafe hits di SidoarjoDaftar Menu 7000an

Ohya, nasi goreng disini ada Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Kare, Nasi Goreng Opor dan Nasi Goreng Gule. Selain nasi goreng, ada juga Sego Soses, Sego Endok dan Sego Pentol. Ohya, selain menu makanan, disini juga ada menu jajanan sate khas angkringan. Sayangnya, saat itu aku Cuma kebagian sate usus dan sate pentol aja. Untuk minumannya, aku pesen es kopi good day dan teh Tarik.

cafe di SidoarjoHarga Minuman start from Rp 4.000,- aja

Kemaren aku memesan Nasi Goreng Rendang dan Nasi Goreng Kare. Nasi goreng ini proses penyajiannya lumayan lama ya guys, apalagi yang nasi goreng kare. Jadi pas nasi goreng rendangnya udah dateng dan dimakan sampe habis, barulah nasi goreng kare ini datang. Keburu laper sih udahan. Hahaha…

Lalu, gimana soal rasanya? Anyway, meskipun harganya Cuma 7 ribu aja, tapi plating-nya lumayan niat lho guys. Jadi nasi goreng ini dibentuk bulat dengan potongan telur sebagai topping-nya. Sebagai pelengkapnya, mereka menambahkan potongan cireng disampingnya. Seperti Nasi goreng rendang yang aku pesen ini, nasi goreng ini porsinya lumayan bikin kenyang, cukupan lah. Kamu yang suka pedes pun bisa menambahkan potongan cabai diatasnya.

destinasi wisata kuliner SidoarjoNasi Goreng Rendang Rp 7.000,-

Rasa dari nasi goreng rendang ini lumayan enak menurutku, meskipun rasa rendangnya ngga terlalu berasa. Lebih dominan rasa nasi goreng biasanya, tapi okelah guys untuk harga under 10 ribu dengan porsi yang bisa bikin kenyang gini.

tempat nongkrong di Sidoarjo

Lalu, untuk menu selanjutnya, yaitu nasi goreng kare. Nasi goreng kare ini punya warna yang lebih kuning dan aroma kare yang nikmat. Untuk tampilannya sih sama aja guys, ada potongan telur dan cireng. Bedanya aku ngga minta tambahan cabe untuk menu yang satu ini.

tempat nongkrong malam SidoarjoNasi Goreng Kare Rp 7.000,-

Nasi goreng kare ini lebih terasa karenya daripada yang sebelumnya. Porsinya juga lumayan bikin kenyang, apalagi ditambah pake potongan telur yang gurih ini. Rekomended banget nasi goreng ini. Ohya, aku menikmati nasi goreng ini pake tambahan sate usus dan sate pentol khas angkringan yang bikin makin nikmat.

kuliner malam di Sidoarjo

tampat makan di SidoarjoSate Usus & Sate Pentol Rp 2.500,- per each

Overall, 90 Town ini rekomended untuk dikunjungi buat kamu yang tinggal di area Sidoarjo. Apalagi kalo kamu suka nongkrong di warung kopi. Menu disini lengkap banget, mulai dari camilan, minuman sampe makanan berat. Tempatnya pun lumayan luas dan pastinya harganya terjangkau. Selamat mencoba ya.

Video by Gotravelly

Opening Hours
06.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data