yura
yura | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.48 K0

La Divine

la divine

Menikmati gelato asik di cafe La Divine.
Post Content

Gelato gelato, ayo yang pecinya gelato angkat tangannya. Nah guys saya lagi disurabaya nih. Disini ada cafe yang jual gelato paling enak di surabaya. Nama cafenya adalah La Divine. Nah guys cafe ini terletak di Jl Dharmahusada no 148 kota Surabaya. Nah guys tau ngak? Cafe ini ngak pernah sepi penggunjung loh.

Banyak sekali pelanggan dari beberapa kalangan seperti orang tua dan anak anak muda. Tempatnya juga cocok banget kok buat nongkrong ala anak muda. Oh iya guys, tempat ini juga bagus banget loh, banyak spot asik untuk berfoto. Cafe ini juga terbagi menjadi dua tempat yakni indoor dan outdoor.

Banyak banget menu gelato yang di sediakan di cafe ini guys. Tapi kali ini saya akan memesan salted caramel. Menu ini adalah  menu favorit saya loh guys. Rasa manis dan asinnya pas banget, juga tidak terlalu manis kok hehehehe. Bagi kalian yang pecinta gelato buruan kesini ya karena gelato disini wenak pol pol an.

Nah guys untuk harganya juga ngak terlalu mahal kok. Gelato disini di bandrol dengan harga mulai dari 25-100k saja, yah standart lah guys hehehe. Ayo buruan yang pecinta gelato wajib mampir ke cafe ini ya. Terutama bagi kalian yang sedang berada di kota Surabaya. 

Opening Hours
Setiap hari dari jam 11.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data