aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Madiun, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.74 K14

Social Cafe Madiun, Cafe Asik dengan Menu Porsi Gede Harga Terjangkau!

Social Cafe Madiun

Nggak sengaja nemu cafe yang ternyata asik banget dan punya banyak menu yang menarik, namanya Social Cafe. Untuk tau review lengkapnya simak sampai habis yaa!
Post Content

 

Haloo guyss kembali lagi bikin review nihh, jadi Sabtu kemarin aku lagi cari buku di Sun City Madiun, nah kebetulan karena capek keliling mall dan udah waktunya jam makan siang aku browsing cafe yang deket dari sini. Ternyata di dekat sini dan masih satu area dengan Sun City ada cafe yang kelihatannya bagus dan menyajikan banyak pilihan makanan jadilah setelah sholat Dzuhur kami langsung menuju ke cafe tersebut.

Social Cafe Madiun, Cafe Asik dengan Menu Porsi Gede Harga Terjangkau!

Social Cafe Madiun

Namanya adalah Social Cafe, nggak perlu bingung untuk mencarinya karena lokasinya di depan pintu masuk utama Sun City Mall Madiun. Kebetulan saat aku datang cafe tersebut baru buka, namun udah cukup banyak pengunjung yang datang. Tempatnya nggak begitu besar dan nggak kecil juga, pas lah. Untuk ruangannya ada indoor dan juga semi outdoor. Begitu masuk kalian akan merasakan vibes yang kece banget. Ada semacam bar yang dihiasi dengan beberapa ornamen kekinian. Kalian bisa melihat barista yang membuat kopi disana. Selain itu ada juga hiasan neon light yang bikin suasanya jadi milenial banget!

Social Cafe
cafe terdekat

Kemarin aku pilih duduk di depan karena nggak terlalu ramai kayak di dalam. Begitu duduk nanti pelayannya bakalan ngasih menu ke kalian. Menunya cukup banyak, ada main course, snack, dan juga dessert. Ada aneka rice bowl, nasi goreng, bakmi, steak, korean food, dan masih banyak lagi beneran menggiurkan. Dilihat dari menunya sih menarik guys dan juga porsinya gede kalau difoto jadi makin penasaran apakah aslinya juga seperti difoto hehehe.

Menu di Social Cafe Madiun
Setelah melihat-lihat menunya akihrnya aku pilih chicken katsu curry, dan teman aku pesen endog crispy chicken gochujang, untuk minumnya aku pesen lechyee tea. Karena masih buka dan banyak pelanggannya kemarin makanan aku sampai kurang lebih 20 menit. Tapi gapapa karena sambil ngobrol jadi nggak kerasa waktu nunggunya.

Dan ternyata benar saja begitu menu yang kami pesan dihidangkan diatas meja, porsi dan tampilannya persis seperti yang di menu, alias porsi gede! Wahh ini menarik sih dengan harga 20 ribuan porsi dan platingnya oke banget. Karena penasaran aku langsung cobain makanan aku yaitu yang chicken katsu curry.

menu makanan  di cafe
Jadi chicken katsu curry ini isinya tentu aja ada chicken katsu yang ukurannya gede menurut aku karena bener-bener menutupi nasinya, dan cukup tebel juga. Selain itu tentu saja ada curry sauce dengan potongan kentang dan wortel di dalamnya. Saucenya tingkat kekentalannya pas banget menurut aku. Pertama nyobain ayamnya garing dan masih juicy di dalamnya. Ayamnya lembut meskipun menggunakan bagian dada, jadi sama sekali nggak bikin seret. Rasa currynya juga pas, jadi nggak bikin eneg. Cuman kalau ditambah chili flakes bakalan lebih sedep sih ini. untuk porsi nasinya sendiri juga banyak menurut aku sampai padat gitu.

menu enak di Cafe
Chicken Katsu Curry

Nah kalau untuk chicken gochujangnya juga nggak kalah menarik. Isinya ada nasi, chicken popcorn yang melimpah (bener-bener melimpah mengelilingi nasi), ditambah dengan sunny side up diatasnya. Wah gilaaa ngelihatnya aja udah kenyang bakalan habis nggak yaa hahaha. Kemarin aku juga nyobain ayamnya, dan beneran enakk guys ayamnya juga masih juicy dan garing diluar. Sauce gochujangnya juga enak tapi cenderung ke manis menurut aku, kalau temen aku suka banget.

cafe di Madiun
Crispy Chicken Gochujang

Untuk lechyee teanya oke aja menurut aku seperti pada umumnya. Didalamnya ada satu butir buah lecinya. Manisnya juga pas jadi seger diminum pas siang-siang begini.

Rekomendasi cafe di Madiun
Lechyee tea

Nah itu dulu guys review aku tentang Social Cafe Madiun, aku sih cocok banget sama tempat dan makanannya, harganya juga sesuai dengan makanannya. Highly recommended!

Opening Hours
12:00 - 21:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data