pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.41 K10

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

Roti yang pernah viral beberapa waktu lalu ini memang sempat jadi perbincangan. Lalu, gimana ya rasanya sekarang?
Post Content

Roti John memang sempat jadi salah satu kuliner yang pernah viral dan banyak diburu. Tapi, sekarang kuliner ini seolah mulai terlupakan dan pembelinya sudah tidak sebanyak dulu. Anyway, di Surabaya dulu memang banyak ditemukan penjual roti john, salah satu yang cukup populer dan masih bertahan sampai saat ini adalah Roti John Surabaya yang ada di kawasan Kodam. Nah, kebetulan kemarin aku jalan-jalan di sekitar rumah dan menemukan salah satu kedai roti john yang bisa dibilang cukup baru, yaitu Roti John Legend. Pas banget deh, ngga usah jauh-jauh ke Surabaya buat makan roti yang satu ini.

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

Kamu yang warga kota Malang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Roti John Legend ini, pasalnya roti ini memang sudah cukup populer di Malang dan di Sidoarjo ini adalah cabangnya. Lokasinya ada di Jalan Taruna no 94, Wage, Sidoarjo atau tepat di depan Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo.

Kedai Roti John Legend

Kedai Roti John Legend ini memang cukup sederhana ya guys, tapi nyaman banget. Jadi tempatnya adalah sebuah container yang disitu menjadi tempat untuk mengolah roti john nya. Di depan container nya udah ada beberapa tempat duduk dan meja yang terbuat dari tong bekas yang bagus banget. Meskipun kemaren pas aku kesana suasananya lagi sepi, tapi aku tetep putusin buat take away aja.

roti john surabayaArea makannya

Untuk menunya, mereka Cuma menawarkan roti john dengan satu ukuran aja. Ukurannya sih cukupan ya guys, ngga terlalu besar dan ngga terlalu kecil juga. Meskipun begitu, pilihan toppingnya cukup beragam, sampe aku bingung mau pilih yang mana. Wkwkwkwk..

roti john paling enak di SurabayaDaftar menunya

Untuk harga 1 Roti John original disini cukup terjangkau, yaitu Rp 12.000 aja. Tapi pas aku kesana kemaren kebetulan lagi ada promo selama pembelian di bulan Februari ini, jadi Cuma Rp 10.000 aja. Murah banget kan? Aku langsung memesan 1 roti john dengan pilihan topping mozzarella. Untuk tambahan topping mozzarella ini aku harus nambah Rp 10.000 lagi guys, jadi total harganya Rp 20.000 aja. Apakah worth it?

Roti John ini terdiri dari roti yang diberi telur yang telah diisi dengan daging cincang dan bawang cincang. Roti yang biasa digunakan adalah roti yang bentuknya memanjang atau baguette dan setelah roti matang, diberi salad saus sesuai selera dan mayonais. Satu porsi Roti John Legend ini isinya 6 potong roti guys dan kejunya terlihat melted banget.

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

roti john enak

Roti John Legend ini punya rasa yang enak banget dengan tekstur roti yang super lembut. Apalagi kalo dipadukan dengan isiannya yang melimpah. Ohya, keju mozzarella yang jadi isian roti ini juga terasa banget, apalagi pas kamu Tarik potongan rotinya jadi molor banget.

Roti John Surabaya

Kedai Roti John Legend: Tawarkan Roti John Dengan Ragam Topping Nikmat

Overall, aku suka dengan Roti John Legend ini karena selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau. Penyajiannya juga cukup bersih, jadi kalian ngga perlu khawatir lagi. So, buat kalian yang tinggal di kawasan Sidoarjo, jangan lupa buat cicipi Roti John Legend ini ya guys. Ngga harus dateng kesana, kamu juga bisa pesen roti ini via ojek online. Selamat mencoba.

Opening Hours
15.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data