kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.34 K0

Kopi Medan Sidoarjo

kopi medan sidoarjo

Hai guys ketemu lagi dengan saya. Hehehe , guys kali ini saya akan nongkrong keren ala anak muda jaman sekarang nih. Nah ingin tau cafe apa yang akan saya kunjungi? Cus ikutin saya.
Post Content

Yang merasa anak muda angkat tangan hehhehe. Nah buat kalian yang sedang berkunjung ke kota Sidoarjo, wajib buanget nongkrong di Cafe satu ini, cafe ini hitz banget di kota sidoarjo. Jika kalian ingin masuk saja kalian akan menjumpai parkiran kendaraan yang kadang full banget guys. Hehehhe

Nah tempat ini biasanya rame pada sore atau malam hari guys. Full dengan anak anak muda jaman sekarang gitu deh hehehe. Nah guys terdapat dua lantai di kopi medan sidoarjo ini. Dua duanya juga sengaja di sediakan untuk para pengunjung kok. Hanya aja jika kalian memilih duduk di lantai dua maka kalian dapat melihat kendaraan yang lalu lalang dr sisi atas atau lantai dua Kopi Medan Sidoarjo ini.

Jika kalian ingin duduk di lantai dua, ini juga pilihan yang mengasyikkan, pasalnya kalian dapat melihat keadaan atau pemandangan di sekitar gedung Kopi Medan ini. Nah ngomong ngomong masalah camilan, makanan berat dan minuman, cafe ini jagonya. Mereka mampu menyajikan makanan yang sangat lezat dan minuman yang terntunya wenak pol pol an guys.

Banyak sekali menu minuman yang di sediakan di tempat ini seperti kopi tarik medan, teh tarik medan, cappucino, teh seray, mocca, chocolate dan masih banyak lagi guys. Nah untuk menu makanan disini banyak juga loh, seperi nasi goreng spesial, nasi goreng gulung, chicken steak, steak tuna, bihun dan masih banyak lagi.

Di teman ini juga menyediakan camilan juga loh guys seperti tahu crispy, pisang goreng/bakar, roti bakar, jamur crispy dan burger. Untuk masalah harga ngak perlu khawatir guys menu di sini terjangkau sekali kok yaitu setiap menu di bandrol dengan harga rata rata 20rb an saja.

Nah ayo buruan kesini ya. Ajak teman kalian sebanyak banyaknya.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam: 10.00-00.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data