renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.25 K1

The Peak Tempat yang Romantis (Bandung)

the peak bandung

anda ingin membuat pasangan anda ingat dengan dinner yang tidak terlupakan? Nahh saya ada tempat nihh yang berbeda dengan dinner pada umumnya, pasti sudah biasa bukan makan di tempat yang biasa-biasa saja? Di The Peak anda bisa membuat pasangan anda meras
Post Content

Saat berkunjung ke Kota Bandung dan anda suka dengan suasana yang romantic, jangan lewatkan untuk datang ke“The Peak”. Tempat ini berada di Jln. Desa Karyawangi, KM 6, 8/388, Lembang, jika anda dari kota bandung sekitar 18,0 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 1 menit untuk sampai ke The Peak.

Anda ingin merasakan Sensasi yang benar-benar romantic datang lah pada malam hari, karena suasananya akan terasa lebih romantic. Jalan menuju The Peak ini dihiasi oleh obor-obor yang menyala. Dengan hawanya yang dingin dengan ada nya obor-obor itu anda akan merasa lebih hangat saat dekat di obor-obor yang menyala di The Peak,di The Peak anda bisa melihat kerlap-kerlip kota Bandung yang membuat perasaan dan suasana dinner anda berbeda dari biasanya di jamin dehh pasti berkesan dan susah di lupakan…kiss

 

Di sini ada dua tempat untuk dinner, yaitu di dalam ruangan dan di luar. Untuk di dalam ruangan The Peak ini bernuansa café pada umumnya, dengan makanan dan minuman standard cafe. Di sini terdapat menu andalan atau favorite di The Peak adalah steak, selain itu disini juga tersedia minuman anggur pilihan dan cerutu. Sedangkan di luar tersedia makanan ringan seperti, camilan, pisang keju bakar, kentang, sosis dan masih banyak makanan ringan lainnnya.
 

  

Nahh jika anda ingin merasakan sensasi yang lebih Romantic sebaiknya naik di lantai 2, karena disini anda bisa melihat keindahan yang ada di The Peakdengan pemandangan kerlap-kerlip lampu kota dan sejuknya udara di The Peakakan membuat suasanan dinner anda lebih Romantic lohh, kebayang gak sii dinner dengan orang tersayang di The Peakdengan pemandangannya yang sempurna di tambah sambil menyantap 1 porsi steak dan minum segelas anggur pilihan wow pasti bagi kalian yang suka dengan suasana romantic dengan dinner di The Peak akan membuat anda rindu dengan tempat ini.

 

The Peak pada hari biasa buka dari jam 11 pagi sampai dengan jam 11 malam, sedangkan saat weekend dari jam 11 pagi sampai dengan jam 2 dini hari.

Selamat menikmati suasana romantis di The Peak dengan orang tersayang ya…

The Peak Resort Dining Kompleks Girindah Jl. Desa Karyawangi – Parongpong Kab. Bandung

Akses: Jl. Sersan Bajuri / Jl. Ciwaruga / Jl. Kolonel Masturi Telp : 022-2700759

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data