zero
zero | Sightseeing
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia | halal
3.02 K0

Cafe Bistropolis

cafe bistropolis

Menikmati hidangan internasional di cafe Bistropolis yang sangat terkenal!
Post Content

Hai gengs, ketemu lagi sama gue hehehe. Masih di Kota Makassar kali ini gue mengunjungi sebuah cafe yang terkenal banget di Kota Makassar ini gengs. Nama cafenya adalah Bistropolis. Cafe Bistropolis ini bertema kan ‘Dinner with Style’ gue sih bingung sama maksudnya. Tapiii setelah gue masuk ke cafe ini gue ngerasa emang cafe ini kereeeeen banget gengs. Banyak banget kursi kursi lucu nan cantik memenuhi setiap sudut bahkan ruangan ini.

Lagu latin mengalun indah membuat suasana berasa mewah banget gengs, lagunya ngak berisik kok gengs, enak banget di telinga. Cafe ini menyajikan makanan Internasional, bagi kalian yang pecinta makanan internasional wajib nyoba dan dateng ke cafe Bistropolis ini yang beralamatkan di Jl Sultan Hasanuddin.

Nah menu yang di sediakan di Cafe Bistropolis ini juga buanyak banget gengs. Contoh menunya adalah steak, pizza dan pasta. Nah hayo yang pecinta pizza pasti udah ngiler ini baca review saya ya hehehe. Kali ini saya memilih pizza aja gengs kayaknya enak wkwkwk. Tapi tunggu dulu gengs, ngak hanya pizza doang kok yang gue pesen. Gue juga pesen makanan makanan kecil gengs. Trus gue juga makan es krim loh gengs. Wkwkwk.

Nah rasa pizza dan beberapa menu yang lainnya juga wenak pol kok gengs, ngak mengecewakan lah. Tak jarang cafe Bistropolis ini sepi penggunjung. Banyak juga loh bule bule dateng kesini gengs, hehehe. Ayo yang pada penasaran buruan dateng kesini ya gengs. Range harganya mulai dari 50-200k aja gengs. Coba deh di jamin ngak mengecewakan, hehehhe.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-23.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data