altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.98 K2

Pause Coffee, pilihan Coffee Shop kekinian yang nyaman untuk Nugas di Surabaya

Pause Coffee

Cara Nugas dan Nulis diluar paling enak memang ditempat yang cozy dengan ditemani kopi yang nikmat. Buat kamu yang cari tempat seperti ini mungkin Pause coffee bisa jadi rekomendasi tempat buat kamu.
Post Content

Ngerjain tugas ataupun nulis skripsi kadang bikin kita suntuk banget, apa lagi kalo ngerjainnya cuman dirumah aja kadang bikin inspirasi juga buntu. Kadang perlu banget buat kerja ataupun nugas dengan suasana yang berbeda sambil ditemani kopi ataupun teh yang nikmat. Nah, buat kalian yang pengen cari tempat khususnya coffee shop yang enak buat Nugas ataupun Nulis skripsi mungkin coffe shop ini bisa jadi pilian kamu.

Terletak di tengah kota Surabaya tepatnya di Jl. Embong Gayam No.27-29, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, coffee shop ini cukup mudah ditemukan.  Jika kalian masih bingung, kalian bisa menggunakan gmaps dengan search engine Pause Coffee Surabaya yang akan langsung menunjukan rute jalan ke lokasi.

Alasan kenapa Coffee shop ini bisa jadi tempat nugas dan nulis yang enak adalah karena tempatnya yang nyaman dan juga tidak terlalu ramai. Selain itu, tempat ini juga di fasilitasi dengan wifi dan colokan listrik yang cukup banyak di sekitar tempat duduk. Dengan konsep nuansa minimalis industrial juga menambah suasana nyaman untuk berlama lama di coffee shop ini. Terdapat spot outdoor dan indoor yang bisa jadi pilhan kamu untuk duduk.

Pause Coffee

Pause Coffee Surabaya

Pause Coffee, rekomendasi cafe di Surabaya

cafe kekinian di Surabaya



Untuk pilihan menu dalam caffe ini cukup banyak. Terdapat beranekaragam minuman dan beberapa pilihan snack serta main dish. Untuk harga menu minumannya sendiri mulai dari Rp 20.000, sementara untuk snack nya mulai dari Rp 24.000, nah untuk kalian yang lapar dan butuh porsi makanan lengkap ada juga main dish mulai dari Rp 38.000. Berikut adalah menu lengkap nya:

Pause Coffee

Disini aku pesan cold americano, cold  latte, ice chocolate, ichigo matcha, dan snack French Fries. Untuk rasa kopinya sendiri cukup enak kopinya berasa bukan hanya dominan susu dan kalian bisa menyesuakan kemanisan kopinya karena kita akan diberikan 1 gelas gula tersendiri. Untuk yang tidak suka kopi kalian bisa coba ichigo matcha yang tidak biasa dijual di coffee shop biasanya. Ichigo matcha ini ada campuran rasa asam buah yang segar dan bisa kalian nikmati. Untuk yang suka ice coklat, ice chocolate disini juga recomended banget karena rasa pait coklat nya masih terasa dan tidak terlalu manis jadi rasanya mirip dark chocolate.

cafe hits di Surabaya
Pause Coffee cafe hits di Surabaya
cafe terdekat



 

Berikut rate aku untuk pause coffe surabaya

Makanan : 3,5/5

Suasana : 4/5

Overall review dari aku untuk tempat ini recomended banget buat di kunjungi kalian...

Come and rate your experience below!!

 

 

Opening Hours
Senin - Sabtu 09.00 WIB - 20.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data