meliana
meliana | Sightseeing
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.18 K0

Kedai Bandeng Panorama

kedai bandeng panorama

Menikmati Bandeng Panorama dengan sensasi pedas yang sangat luar biasa.
Post Content

Masih dikota Banyuwangi gue dan sepupu gue mampir di Kedai Bandeng Panorama yang sangat terkenal di kota Banyuwangi. Kedai Bandeng Panorama ini terletak di Jalan Mawar no 18 Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Di Kedai Bandeng Panorama ini menyediakan hidangan bandeng special yang gurih dengan pilihan beragam sambel yang sangat nikmat dan tentunya rasa pedasnya yang sangat hebat mampu mengguncang mulut dan  lidah anda.

Di Kedai Bandeng Panorama ini menyediakan beberapa menu sambel seperti sambal tempongan, sambal ijo, sambal kedondong dan yang paling terkenal ini adalah sambel mangganya.

 

Kedai Bandeng Panorama ini menyediakan menu bandeng dengan cara di goreng. Jika kalian ingin krispi kalian dapat meminta untuk di goreng sedikit lebih kering dari biasanya. Dinikmati dengan cara dicocolkan di sambal pilihan anda sangat mantap.

Selain bandeng di kedai Bandeng Panorama ini juga menyediakan menu Udang Windu. Udang windu disini juga sangat segar karena lansung di dapatkan dari tambak. Ukuran udangnya juga tidak terlalu besar. Rasanya juga sangat manis dan gurih.

 

Nah untuk pemesanan sambal kalian juga bisa meminta dua sambal sekaligus. Contoh: sambal ijo dan sambal kedodong. Cara pembuatan sambal disini adalah kalian akan dibuatkan langsung oleh penjualnya saat kalian memesan, jadi sangat fresh.

Untuk Bandengnya merupakan bandeng pilihan yang dibesarkan oleh peternak Bandeng di Banyuwangi.  Harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya 20rb an saja. Disini juga tersedia beberapa menu minuman seperti Vietnamese iced coffe  dan lain sebagainya. Tapi disarankan untuk kalian membeli minuman yang manis ya karena untuk menetralkan rasa pedas dari sambal yang ada disini hehehe.

Ayo yang pecinta bandeng wajib mampir ke tempat ini ya guys.

Opening Hours
Buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam (setiap hari)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data