sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.28 K0

Surabi Gendut

surabi gendut

bingung mau cari menu buka puasa yang manis dan unyuk" yuk cobain "Surabi Gendut" surabi disini beda loh dari surabi laiinya.
Post Content

Siapa pencinta Surabai angkat tangan??? Nah kali ini saya mencoba berkunjung ke kuliner yang terletak di JL. Mayjend Panjaitan, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Namanya “Surabi Gendut”. Surabi yang di sajikan disini berbeda karena surabi disini lebih besar dari surabi pada umumnya.

Tidak hanya ukurannya saja yang unik disini Serabinya bisa di beri topping seperti topping durian, toping cokelat, topping oreo, topping keju, topping pisang, daging, sosis, strawberry, telur, abon, dan masih banyak topping lainnya yang siap memanjakan lidah anda saat berada disini. Disini anda bisa memilih topping sesuai selera ya, tapi yang paling laris serabi topping durian sama serabi topping oreo.

Berikut tampilan dari Serabi Gendut :

 

 

Gimana menggoda sekalikan bikin ngiler apa lagi yang lagi puasa pasti kalian ngiler nih liat foto-foto di atas heheh... yuk buka puasa disini.

Ohya bagi kalian yang belum tau Surabi itu bahan dasarnya apa ya sebenarnya Surabi itu adalah perpaduan antara tepung terigu dan santan yang di adon dan di tambahkan perasa, lalu di panggang di dalam cetakan, Surabi pada umumnya itu di kasih gula merah yang di rebus lalu di tuangkan ke atas surabi yang sudah matang.

Nah tapi Surabi Gendut ini memang unik ada toppingnya membuat seporsi serabi ini gurih, manis, asin, dan tampilannya menggoda membuat saya tidak sabar untuk melahabnya. Rasa enak harga juga bersahabat untuk anak kost heheh...1 porsi serabi disini di bandrol sekitar 1000 sampek 3500 murah kan guys.

Makanya kuliner yang satu ini selalu ramai di kunjungi ya karena rasanya mantap harganya juga bersahabat, apalagi lokasi Serabi Gendut ini deket sama kampus, makanya ramai. Yuk buka puasa beli Serabi Gendut di jamin mantap!!! Selamat mencoba ya

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 6 malam sampai jam 11 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data