helgachrist
helgachrist | Tourist
Badung, Bali, Indonesia | non_halal
2.62 K0

DEAR LUCY NO 14, BISA MAIN DENGAN 3 ANJING LUCU INI

cafe di bali

Post Content

Jika kamu merupakan seorang pecinta anjing, kamu wajib mampir ke cafe yang satu ini. Dear lucy no 14 merupakan sebuah cafe yang cukup baru di Bali dengan konsep healthy food jadi memang rata rata makanan yang dijual disini untuk vegan atau diet keto. Cafe ini terletak di Jalan Dewi IX no 14 Legian, Bali. Terlepas dari konsep makanan sehatnya ada yang mencuri perhatian disini yaitu yang tinggal disini, bukan orang namun hewan peliharaannya yaitu 3 anjing menggemaskan dengan nama Santan, Pangsit dan Molen dengan jenis anjing alaskan malmute dan chow chow yang sangat menggemaskan.

cafe di bali

cafe di bali


Tentu saja banyak pengujung yang datang ke cafe ini khusus untuk melihat mereka termasuk saya. Disini pengunjung bisa bermain dan berinteraksi serta berfoto foto dengan anjing yang ada disini. Tapi yang harus kamu ketahui bahwa disini saya mengeluarkan 1 jenis anjing saja setiap pukul 13:00-13:15 dan 17:00-17:15 memang cuma sebentar karena takut anjingnya kecapekan. Waktu keisni kebetulan giliran si pangsit yang keluar, anjing jenis chow chow yang menggemaskan, tentu saja langsung diserbu pengunjung untuk berfoto foto. 

cafe di bali


cafe di bali


cafe di bali

Selain anjing yang menggemaskan, banyak orang yang datang kesini juga karena healthy foodnya. Disini saya memesan brownie seharga Rp 45.000, kue kue yang ada disini juga rata rata sehat tanpa bahan bahan yang tidak baik untuk kesehatan. Kemudian saya juga memesan ice chocolate seharga Rp 40.000, ini favorit saya, ice chocolatenya enak banget dengan ice cream diatasnya.

cafe di bali

cafe di bali



Selain itu, memang tempatnya juga cantik untuk berfoto foto loh, di setiap sudutnya seakan anak sangat instagramable

 

 

Opening Hours
12:00 - 20:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data