helgachrist
helgachrist | Tourist
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.67 K0

SkyMax Rooftop Pool & Bar, Rooftop Low Budget dengan GWK Bali

skymax rooftop pool and bar

Post Content

Tongkrongan rooftop di Bali memang menjadi promadona, pemandangan yang indah dari rooftop adalah alasan utama orang ingin nongkrong di rooftop, meskipun begitu, yang namanya rooftop apalagi di Bali, kebanyakana dengan harga yang tinggi dan dengan minimum order juga. Nah jika kamu sedang mencari rekomendasi rooftop di Bali namun dengan budget yang rendah atau masuk akal? maka kamu harus coba mampir ke  tempat yang satu ini yang berada di Bali selatan, yuk simak selengkapnya

skymax rooftop pool and bar


SkyMax Rooftop Pool & Bar ini merupakan sebuah restoran rooftop yang berada di lantai paling atas dari max one hotel ungasan, tepatnya di Jalan Raya Uluwatu, Ds. Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab Badung, Bali. Lokasinya iniberada tidak jauh dari garuda wisnu kencana kok sekitar 100 meter.

skymax rooftop pool and bar

Memang bangunan di Bali ini tidak bisa terlalu tinggi karena menurut peraturan memang tidak boleh lebih tinggi dari pohon kelapa, begitu pun dengan rooftopnya. SkyMax Rooftop Pool & Bar ini berada di daerah perbukitan ungasan sehingga mendapatkan ketiggian maksimal dengan disuguhi oleh pemandangan indah daerah  Jimbaran dan menghadap ke jimbaran bay yang indah. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat golden hour menjelang sunset karena suasananya akan sangat indah sambil melihat pergantian waktu ke malam, dan pada saat malam hari juga kamu akan disuguhi pemandangan lampu lampu cantik.

Berkunjung ke SkyMax Rooftop Pool & Bar ini kamu bisa menggunakan fasilitasnya yaitu kolam renangnya juga. Disini ada 2 jenis kolam renang yang bisa kamu pakai, yaitu untuk dewasa dan kolam untuk anak anak jadi cocok juga untuk kamu yang membawa anak anak kesini jadi lebih aman. Nah karena lokasi nya yang dekat sekali dengan Garuda Wisnu Kencana, maka kamu bisa berenang dengan memiliki pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana yang megah dan tinggi.

cafe di bali

cafe di bali

cafe di bali

Untuk makanan di SkyMax Rooftop Pool & Bar ini dihadirkan dengan harga yang masih ramah kantong kok tenang aja, bai makanan ringan maupun berat ada disini. Untuk cemilan misalnya disini ada nachos, mozarella fries, chicken wing, springroll dan lainnya yang dipatok dengan seharga Rp 40.000. Ada juga pizza dengan harga mulai dari Rp 60.000 - Rp 80.000, ada juga burger dan hotdog, serta kalo kamu ingin dessert disini ada waffle, pancake, banana split dan lainnya. Disini saya memesan rice bowl beef blackpepper seharga Rp 40.000, sangat enak dan mengenyangkan dengan porsinya yang lumayan banyak beserta daging black peppernya. Untuk variasi ricebowl disini ada chicken teriyaki, calamari ring, fish temura, chicken katsu dan lainnya

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data