sugengcool
sugengcool | Traveler
Hanoi, Quang Ninh, Viet Nam | halal
2.41 K1

Avalon BBQ Garden Hanoi: Makan Enak dengan Lake View Keren..

avalon bbq

Kulineran di Vietnam? Markicob! Malam ini yang menjadi piluhan kami adalah Avalon BBQ Garden. Lokasinya ada di Hanoi, mudah ditemui kok!
Post Content

Yap, pas hari pertama aku sampe di Vietnam, aku nyobain makan di tempat yang cukup hits disini. Avalon BBQ Garden nama tempatnya. Tempatnya sangat mudah dicari, langsung cek google maps yaa. Yap, rate Avalon BBQ Garden di google memang nggak bisa diragukan lagi. Banyak yang bilang best resto on Hanoi! Jangan lupa catet dan masukin ke list kuliner kalian saat kesini ya! Karena pensaran, akupun juga memasukkan Avalon BBQ Garden ke list perjalananku.

avalon bbq

Sengaja kesininya pas malem karena si Avalon BBQ Garden ini punya view yang keren banget pas malam hari. Avalon BBQ Garden terkenal dengan lake viewnya yang keren. Lumayan kan bisa makan enak sekaligus dapet bonus pemandangan danau keren. Pertama dateng, kalian akan disambut dengan waiters yang super ramah. Good service!

Karena tempatnya punya view yang keren dan sekaligus buat kenang kenangan, aku nyempetin jepret foto beberapa kali di Avalon BBQ Garden ini. Lumayan lah ya. Lanjut, bahas soal menu yuk! Avalon BBQ Garden ini menyajikan menu dengan harga yang bisa dibilang relatif murah atau standard, yang jelas nggak mahal mahal banget sih. Jadi jangan khawatir, dompet gak akan tiba tiba tipis kalau mampir ke Avalon BBQ Garden ini. Meskipun namanya berlabel BBQ, tapi kalian nggak cuma dapet menu BBQ kok disini, ada banyak banget menu. Ets tapi pesen BBQ wajib ya hehe. Selain kemi pesen BBQ yang dimasak sendiri, kami juga pesen menu lain yakni mie mie an. Bakalan bingung pilih menu makanan, karena bisa dibilang lengkap sih di Avalon BBQ Garden ini, salad pun ada. Minumanpun juga demikian, sangat beragam. Mulai dari yang ringan hingga yang nggak ringan hehe. Beer cocktail jadi minuman favorit disini, tapi aku nggak nyoba hehe. Buat kalian yang penasaran bisa banget nyobain disini, karena nggak sedikit yang bilang enak. Sikat!

menu avalon bbq

menu avalon bbq

Setelah pesan beberapa menu, biasa lah pengunjung harus nunggu. Tenang, karena ada pemandangan yang keren, waktu nunggu pesanan dateng jadi nggak membosankan. Tempatnya juga super bersih dan rapi menurutku, kalau tempat makan sih kebersihan wajib jadi sorotan ya. Avalon BBQ Garden juga terkenal dengan tempat yang super sibuk, dimana pelayannya sangat kualahan melayani pembeli. Nggak jarang yang kecewa karena pelayanan di Avalon BBQ Garden ini, tapi so far kemaren kami merasa terlayani dengan baik kok. Buat kalian yang udah pernah ke Vietnam dan pernah mampir ke resto yang satu ini, sampein di kolom komen ya tentang bagaimana pelayanan yang kalian dapet, hehe.

avalon bbq

Makanan dateng dengan lumayan cepet dan rasanya nggak mengecewakan. Kalau dibilang enak banget sih enggak, cuman bisa diterima lidah aja hehe. Cukup enak! Masih mau kok kalau harus balik kesini lagi. Akhirnya balik hotel dengan kenyang malam ini hehe. 

Avalon BBQ Garden ini juga memiliki interior yang keren, recomended lah untuk kalian kunjungi. Apalagi buat yang pengen coba coba resto hits di darah Hanoi, bisa banget kalian mampir ke Avalon BBQ Garden ini. Menikmati malam di Hanoi sambil makan sajian Avalon BBQ Garden wajib kalian coba!

Setalah puas makan dan menikmati pemandangan malam di Avalon BBQ Garden, kami lanjut ke Hotel untuk beristirahat dan besok melanjutkan perjalanan explore Vietnam *cielah. Yuk lah pulang, sampai jumpa di review selanjutnya!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data