helgachrist
helgachrist | Tourist
Badung, Bali, Indonesia | non_halal
4.19 K2

Bro Grill & Chill BBQ Bali

bro grill and chill bbq

Korean BBQ & Shao Kao dengan harga terjangkau
Post Content

Ada yang baru di daerah Seminyak Bali untuk kamu yang suka makan BBQ. Bro Grill and Chill terletak di Jalan kunti II no 5 Seminyak, Bali.. Lokasinya di pinggir jalan kok jadi mudah banget ditemuin. Bro Grill and Chill ini memiliki konsep self service dimana kita langsung memasak sendiri di meja masing masing untuk menu BBQ, disetiap meja dilengkapi dengan kompor dan griller sendiri, nah sedangkan untuk menu Shao Kao akan di panggang open staffnya. Bro Grill and Chill ini kita bisa makan sambil santai namun dengan harga yang relatif terjangkau dengan konsep warung

bro grill and chill bbq


bro grill and chill bbqbro grill and chill bbq

bro grill and chill bbq

bro grill and chill bbq




 

Untuk menu grill sendiri disetiap meja disediakan masing masing kompor dan pemanggang jadi disini pengunjung bisa self service untuk BBQ. Untuk daging a la carte sendiri disini ada 4 jenis yaitu:

- Beef Bacon (3 slides) seharga Rp 45.000

- Kalbi Beef (5 slides) seharga Rp 50.000

- Pork Bacon (3 slides) seharga Rp 45.000

- Pork Belly (200 gram) seharga Rp 45.000

Kalo belum kenyang kamu bisa pesan nasi putih seharga Rp 5.000 dan side dish khas korea yaitu kimchi, dan enaknya kimchi disini itu free refill loh jadi puas banget tentunya. Daging di Bro Grill and Chill memang menonjolkan rasa original dari dagingnya sendiri jadi tidak banyak di tutupi bumbu yang bisa menghilangkan rasa dagingnya sendiri. 

bro grill and chill bbq


bro grill and chill bbq


Untuk kamu yang suka cemil cemil wajib banget ni pesan shao kao nya. Shao Kao sendiri merupakan cemilan seperti sate yang memiliki banyak jenis mulai dari sayuran hingga daging. Shao Kao di Bro Grill and Chill ini bermacam macam mulai dari eggplant, baby corn, enoki pork bacon, green beans, pork bacon, beef bacon, brocolli, mushroom, enoki beef bacon, chicken dan lainnya. Untuk harganya ga usah khawatir terjangkau banget loh dikantong, untuk Shao Kao sayur cuma Rp 4.000/buah, untuk daging ayam Rp 8.000/buah, untuk pork Rp 10.000/buah, untuk pork bacon Rp 14.000/buah,  untuk beef bacon Rp 14.000/buah, dan untuk enoki pork/beef Rp 17.000/buah. Favorit saya untuk shao kao disini adalah enoki beef baconjamur dengan dibalut bacon ini sungguh lezat dan lembut wajib banget kalo kesini pesen menu ini. 

Opening Hours
18.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data