Coto Gagak di Makassar

coto gagak makassar

brandonkeren | Sightseeing
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia | halal
26 Sep 2016


Coto Gagak di Makassar
Saat berkunjung ke Makassar kurang lengkap rasanya jika anda tidak menikmati kenikmatan makanan khas Makassar ini, saya ada tempat yang harus anda kunjungi ialah salah satu tempat yang terkenal di makassaar yaitu Coto Gagak yang ramai di kunjungi karena t

Coto Makassar adalah salah satu makanan yang wajib untuk anda coba jika anda berkunjung ke Makassar salah satu nya “Coto Gagak” yang merupakan sebuah tempat kuliner masyarakat Makassar.

Namanya cukup unik ya,,,Warung Coto “Aroma Coto Gagak”, jangan kira disini menyediakan coto dari daging burung Gagak yah. Disebut coto gagak karena terletak di Jalan Gagak No. 27, Makassar, Sulawesi Selatan

Coto Gagak ini berdiri sejak tahun 1970 yang lalu, jadi sudah bisa di pastikan tempat wisata kuliner Makassar yang satu ini sudah berpengalaman lama dalam menyajikan menu andalannya yaitu “Coto Gagak”.

sajian Coto Makassar ini mempunyai cita rasa yang khas olahan, H Jamaliddin merupakan orang yang ada di balik kelezatan “Coto Gagak” tempat wisata kuliner bernama Coto Gagak ini ramai di kunjungi oleh pengunjung yang penasaran seperti apa sihh rasa dari Coto aroma Gagak? Setelah mencoba kelezatan Coto ini di jamin deh pasti pengen mencobanya lagi dan lagi.

Dan hebatnya Coto Gagak yang ramai di kunjungi ini buka hingga 24 jam dan tentu saja bagi anda yang ke Makassaar bingung mau makan apa ya kalo sudah malam seperti ini? Nahh datang saja ke Coto Gagak yang siap untuk mengenyangkan perut kosong anda, untuk masalah harga makanan yang ada di Coto Gagak ini terhitung murah mulai dari Rp. 8.000 saja anda sudah bisa menikmatinya.

Tempatnya nyaman, lokasi strategis, harga terjangkau dijamin maknyus dan pasti jatuh cinta dengan cita rasanya yang khas.

Anda ingin merasakan kelezatan Coto aroma Gagak? Ayooo berkujung untuk menikmati kelezatan coto ini yang beralamat di Jalan Gagak No.27 Mariso, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.