Sego Sambel Kepo Surabaya, Pedes e Juos!

Sego Sambel Kepo Surabaya

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 May 2019


Sego Sambel Kepo Surabaya, Pedes e Juos!
Sego Sambel Kepo Surabaya ini memang bikin bibir jontor!

Ada yang suka makan sambelan? Atau yang pedes pedes? Cocok banget kalian sama aku. Kalau bicara soal kuliner pedes mah nggak ada bosennya. Kali ini aku mau nyobain lezatnya kuliner pedes yang ada di Surabaya. Masih seputar sambelan kok. Meskipun beberapa kali kulineran di Surabaya, aku sih baru denger nama sambelan yang satu ini, mungkin karena outlet baru atau apa akupun kurang paham.

Namanya adalah Sego Sambel Kepo. Udah ada yang pernah kesini? Kalau dilihat namanya sih cukup kekinian dan unik ya. Pasti anak milenials udah ada yang pernah nyobain Sego Sambel Kepo ini nih. Lokasinya ada di Jalan Nginden Intan Raya No 31, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tidak terlalu susah dicari kok lokasinya. Tinggal buka google maps atau app peta lainnya, kalian bisa nyampe ke Sego Sambel Kepo ini. 

Sego Sambel Kepo Surabaya

Sego Sambel Kepo Surabaya

Sego Sambel Kepo buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malem. Kebetulan kemaren aku dateng pas sekitar jam 1 siang. Cukup ekstrim emang mau makan pedes di siang hari hihi. Tempat dari Sego Sambel Kepo ini cukup luas. Langsung aja deh kami parkir kendaraan dan segera masuk. Nggak cuman namanya yang instagramable, ternyata tempatnya juga. Desain Sego Sambel Kepo ini aku akui keren sih. Kalau udah keren mah jadi nyaman mau makan sambil ngobrol bareng temen disini.

Aku memesan beberapa menu yang ada di Sego Sambel Kepo. Cukup menggoda semua jadi bingung mau beli menu apa. Yang suka ayam kalian bisa cobain bebera menu nih. Ada Ayam Krispi Krez Rp 15.000,-, Ayam Goreng Aroma Rp 15.000,-, Ayam Pop Tanpa Tulang Rp 16.000,-. Nggak cuma ayam, ada juga menu sapi yakni ada Wagyu Tumis Rempah Rp 22.000,-, Wagyu Goreng Krenyez Rp 22.000,- dan Sapi Goreng Krenyez Rp 18.000,-. Selain itu, telur mata sapi, telur dadar, terong, tempe, dan kol goreng juga bisa kalian pesen di Sego Sambel Kepo ini. 

Sego Sambel Kepo Surabaya

Sambil nunggu makanan dateng, kalaian bisa menikmati desain dari Sego Sambel Kepo ini. Ruangannya bener bener keren dan kekinian banget. Pengunjung juga bisa menemukan beberapa quotes di dinding Sego Sambel Kepo ini. Quotesnya lucu lucu dan bikin ngakak hihi. Lumayan sih sebagai pengunjung, aku cukup terhibur dan kalau bicara soal ruangan dan tata letaknya aku sih nyaman banget. 

Eh eh ngomong ngomong soal sambel, ada banyak pilihan sambel yang bisa kalian cobain disini. Ada sambel kepo, jujur saya nggak tau ini sambel apa wkwk, kayaknya sih sambel khas sini. Ada juga pilihan sambel lain seperti Sambel Sarangheyo, Sambal Rempah Aroma, Sambal Teri, Sambal Matah, Spicy Mayones, dan masih banyak lagi. 

Sego Sambel Kepo Surabaya

Puas banget sebgaai pecinta sambel. Bisa milih sambal sepuasnya plus lauk yang banyak juga variannya. Nggak lama kok nunggu makanan yang kami pesen dateng. Hanya beberapa menit saja, makanan yang kami pesen dateng satu persatu. Udah tercium aroma sambal yang luar biasa sedeppp. 

Porsi yang disajikan oleh Sego Sambel Kepo ini cukup banyak. Cocok lah baut kalian yang doyan makan, dijamin nggak akan kurang. Eh tapi sambelnya nagih bangett. Pedes dan gurihnya pas. Ternyata varian Sambel Kepo cocok juga di lidahku. 

Buat kalian yang cari sambelan khas Suroboyo, kayaknya Sego Sambel Kepo ini cocok deh buat dikunjungi!

Opening Hours
buka 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY