Warung Mbak Rok 5 Jombang - Lezatnya Sambel Jombang di Surabaya

warung mbak rok 5

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Feb 2019


Warung Mbak Rok 5 Jombang - Lezatnya Sambel Jombang di Surabaya
sambel nya mantap betul!!!

Surabaya lagi mendung nih, mumpung lagi jam makan siang langsung aja aku cari tempat makan siang yang deket sama kantor hehe. Berhubung lagi bosen nyari yang deket daerah Kebun Bibit Wonorejo, kami bergeser agak jauhan dikit nih hehe.

Mengarah ke Pasar Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, kami awalnya berniat buat beli tahu campur. Tapi gak nemu dan akhrinya nemu warung baru di kanan jalan menuju ke Pasar Wonorejo ini. kami nemu warung baru yang cukup menarik. Namanya cukup unik, yakni Warung Mbak Rok 5 Jombang.

Dari luar, Warung Mbak Rok 5 Jombang ini cukup menarik, tempatnya keliatan luas dan bersih gitu. Akhirnya daripada muter muter lagi, mampir aja disitu. Oh iya, kalo dari Perumahan Nirwana Eksekutif, di pertigaan Kebun Bibit Wonoreo kalian hanya perlu belok kanan dan kemudian bisa menemukan Warung Mbak Rok 5 Jombang ini di kanan jalan, warna ijo menyala gitu.

warung mbak rok 5

warung mbak rok 5

Setibanya disini, kami langsung parkir dan memilih menu yang ada nggak perlu bingung mau pesen apa karena lauk udah tersedia di etalase kaca yang cukup bersih. Menu menu yang ada pun juga udah dipasang di tembok tembok gitu jadi kalian tinggal pilih aja deh.

Menu yang dijual di Warung Mbak Rok 5 Jombang antara lain ada menu Nasi Bebek Goreng, Nasi Bebek Bakar, Nasi Ayam Goreng, Nasi Ayam Bakar, Nasi Pecel Lele, Nasi tempe Penyet, dan masih banyak lagi. Emang disini tuh udah ada paket paketnya gitu, jadi enak deh nggak perlu bingung.

Lauk pauk yang belum digoreng tertata rapi di depan, kalau kalian nggak ada inspirasi tinggal liat liat lauk aja, siapa tau kepincut hehe. Buat kalian pecinta terong atau makanan tambahan seperti tahu tempe, kalian juga bisa request lo kalau mau nambah, boleh banget hehe.

Penjual di Warung Mbak Rok 5 Jombang cukup ramah dan sopan, jadi nilai plus buat warung yang satu ini nih. Karena kepengen pas baca menu geprek, akhirnya sayapun milih ayam geprek sebagai menu siang ini. selain geprek, temenku juga pesen satu menu yakni ayam bakar.

Nunggunya nggak lama, hanya sekitar 4 manitan, menu yang kami pesen tersaji satu persatu.

warung mbak rok 5

Ayam Bakar + Nasi

Kalau liat ayam bakarnya kalian pasti kagum sama porsinya. Iya, gede banget, apalagi pilihan ayam yang dipilih adalah yang bagian daging, puas deh! Untuk bumbu ayam bakarnya cukup enak lah ya, tapi masih ada yg lebih enak lagi di Surabaya hehe. Satu porsi Ayam Bakar dibandrol dengan harga Rp 15.000,-, dengan harga segitu, kalian udah dapet nasi, ayam bakar, terong, tahu, tempe. Lengkap juga ya!

Buat kalian yang suka pedas, kalian bisa nambah sambal yang ada di meja, soalnya si bumbu ayam bakar ini nggak terlalu pedas guys!

warung mbak rok 5

Ayam Geprek + Nasi

Nah ini nih yang ditunggu, beda dengan ayam bakar yang porsinya besar, ayam geprek memiliki porsi yang lebih kecil. Meskipun porsinya kecil, rasanya tetep nampol kok. Harga dari meni nasi ayam geprek ini seharga Rp 10.000,-. Sebagai pecinta ayam geprek ya bolehlahya sebagai warung baru ayam gepreknya memiliki keenakan 8/10 kalau di rate.

warung mbak rok 5

Untuk minumnya, kami beli Es Teh Rp 3000,- dan Air Mineral Rp 3000,- juga. Ada pelengkap menu makanan yakni kerupuk haha. Jangan lupa ambil kerupuk ya kalo makan disini, hanya Rp 1000,- kok, jenisnya ada banyak pula, bebas pilih kerupuk yang disuka hehehe.

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY