Warung Ayam Gebuk Jombang, Menu Super Lengkap dengan Harga Super Murah!

warung ayam gebug jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Jan 2019


Warung Ayam Gebuk Jombang, Menu Super Lengkap dengan Harga Super Murah!
Satu tempat di Jombang yang bikin pensaran dari dulu. Akhirnya kesampean deh nyobain makan di Warung Ayam Gebug Jombang

Warung Ayam Gebuk Jombang. Satu lagi nih rekomendasi kuliner di Jombang. Namanya adalah Warung Ayam Gebuk Jombang. Lokasinya ada di The Eighteen Foodcourt. Masih ada di tengah Kota Jombang, lokasinya tuh ada di deket alun alun Jombang Jawa Timur.

Berangkat dari arah Jalan Gubernur Suryo, kalian hanya perlu belok ke kiri di perempatan alun alun. Nantinya di sebelah kiri jalan, kalian kana menemukan tulisan Warung Ayam Gebuk Jombang. Tempatnya memang ada di foodcourt, tapi ada di ujung depan gitu, jadi cukup mudah ditemui. Pas nyampe disini, kalian kan disuguhkan dengan parkiran yang cukup luas, baik untuk motor maupun mobil.

lokasi warung ayam gebug jombang

warung ayam gebug jombang

warung ayam gebug jombang

Langsung aja setibanya di Warung Ayam Gebuk Jombang, kamipun langsung menuju ke kasir buat ambil buku menu dan memesannya. Btw, menunya ngga cuma satu lembar, melainkan ada 4 hehe. Dan kalo diliat menunya bisa dibilang lengkap banget. Mulai dari ayam gepuk, mie, pentol, burger, hingga tteokbokki.

Ini nih aku sempet ngefoto menunya, buat kalian yang penasaran sama menu dan harganya, kalian bisa langsung cek disini nih..

warung ayam gebug jombang menu

warung ayam gebug jombang menu

warung ayam gebug jombang menu

Sebenernya kesini udah berkali kali dan pengen ngerasain tteokbokki yang ada di Warung Ayam Gebuk Jombang ini. Tapi mesti kehabisan karena keininya selalu diatas jam 8 malem. Kali ini aku dateng jam 7 an dan pengen nyobain menu Samyang Bokki. Jadi aku mikirnya sih kayak mie Samyang yang pedes itu dan diatasnya ada sedikit menu tteokbokki.

Iya sih emang, makannya ke Warung Ayam Gebuk Jombang tapi dari dulu ngincernya makanan lain bukan ayam gebuknya haha. Tapi satu temenku yang makan bareng aku disini pesennya Ayam Gebuk Sambel Korek.

Oh iya, Samyang Bokki pesanananku dibandrol dengan harga yang murah lho, hanya Rp 15.000,-. Rata rata makanan disini emang murah sih ngga nguras isi kantong. Kalau untuk menu paket Ayam Gebuk Sambel Koreknya dibandrol dengan harga Rp 15.000,- pula, udah sama nasi ya itu.

Nah untuk menu minumnya karena kami bingung akhirnya kami pesen menu choco milk dengan harga Rp 6000,- per gelasnya.

warung ayam gebug jombang

warung ayam gebug jombang

warung ayam gebug jombang

Review rasa:

Samyang Bokki – menu yang satu ini cukup enak dan nggak mengecewakan. Cukup sesuai ekspektasi, jadi mie yang dimasak kayak mie yang bikin sendiri gitu, bumbu samyangnya enak, tapi kayaknya kebanyakan deh. Mungkin kalo bumbunya ngga sebanyak itu jadinya nikmatt. Tambahan tteokbokki diatasnya juga menjadikan rasa Samyang Bokki makin mantab.

Ayam Gebuk Sambel Korek – nah yang ini enak nih. Ayam gebuk dan nasi disajikan dengan piring yang berbeda. Nasinya cukup banyak dan mengenyangkan. Jangan salah, ayamnya juga gede meskipun dengan harga yang cukup terjangkau. Tepung ayam yang gurih ditambah dengan enaknya sambal korek bikin pas banget sih di lidah.

Choco milk – entah karena terlalu malam atau apa, choco milk yang tersaji kayak ngga fresh gitu, tapi tetep enak kok!

warung ayam gebug jombang

Penyajian makanan di Warung Ayam Gebuk Jombang ini cukup lama. Apalagi saat malam minggu dan lagi rame, maki lama banget tuh tersajinya. Di Warung Ayam Gebuk Jombang ini juga ada tuliasn yang menyatakan bahwa pengunjung harus sabar karena makanan yang ada disini tidak ada yang instan dan dimasak secara fresh gitu. Kalau aku sih oke buat nunggu lama, yang penting masakan dimasak dengan sehat dan bersih. Kalau kalian gimana guys?

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.