Makan di Nasi Bebek Pak Janggut, Gurihnya Bikin Manggut-manggut!

nasi bebek pak janggut

rory | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Dec 2018


Makan di Nasi Bebek Pak Janggut, Gurihnya Bikin Manggut-manggut!
Gurihnya Nasi Bebek Pak Janggut, bikin Ketagihan cuy!!!

Halo rek balik lagi sama aku. Kali ini aku mau bikin review kuliner di Surabaya lagi, ya karena emang deket dari rumah kali ya hahaha. Kalian pasti tau kalau di Surabaya banyak banget kuliner yang enak-enak, dan salah satu yang paling sering dijumpai di Surabaya adalah bebek! Ya bebek ini salah satu menu yang banyak diincar olah wisatawan maupun penduduk asli Surabaya, karena selain mudah di dapatkan, kebanyakan penjual bebek di Surabaya ini rasanya enak dan bebeknya nggak bau. Jadi sedepp banget.

nasi bebek pak janggut
Kali ini aku akan mereview Nasi Bebek Pak Janggut yang lokasinya di Jl. Kusuma Bangsa. Nasi Bebek Pak Janggut ini sendiri di Surabaya sudah memiliki 5 cabang lo dan 3 tempat itu lokasinya udah di dalem mall. Jadi untuk rasa nggak usah di ragukan lagi. Oh iya sebenernya selain makan bebek di Nasi Bebek Pak Janggut aku masih ada rekomendasi nasi bebek lagi yang enak di Surabaya, mungkin lain kali akan aku buat reviewnya, sekarang aku akan review Nasi Bebek Pak Janggut ini. Kalau aku pribadi sih bisa dibilang sudah sering makan di Nasi Bebek Pak Janggut ini sendiri, jadi aku bener-bener kasih honest review dari aku.

nasi bebek pak janggut
Oke di Nasi Bebek Pak Janggut ini nggak cuma menjual bebek goreng saja, melainkan ada menu yang lain seperti gurami bakar, lele goreng, ayam kremes, empal goreng, ati rempela, pepes tongkol, hingga tahu tempe telur terong yang dijadikan satu menu. Jadi kalian yang nggak doyan bebek atau mungkin aja kolesterol nih bisa pesen menu selain bebek ya. Selain lauk pauk disini juga sedia cah kangkung dan sayur asem untuk mentralisir biar nggak makan daging doang!

nasi bebek pak janggut
Atau kalau kalian mau disini juga ada menu paket yang nantinya di patok harga lebih murah. Nah cocok banget nih buat kalian yang suka paket komplit. Kalau aku sendiri lebih suka pesen yang porsian nggak tau kenapa haha. Kemarin karena dateng rame-rame kami nggak hanya pesen satu menu aja. Aku pesen 1 bebek goreng lengkap dengan nasi, temen aku yang lain ada yang pesan gurami bakar, empal goreng dan ayam kremes. Selain itu kami juga pesen sayur asem biar tambah segerr.

nasi bebek pak janggut
Nggak perlu menunggu lama semua menu yang kami pesan sudah datang. Nah yang perlu kalian tahu nih potongan bebek di Nasi Bebek Pak Janggut ini terkenal gedee, jadi pengunjung di jamin puasss. Satu porsi nasi bebek ini disajikan diatas piring dengan nasi panas, irisan timun dan beberapa helai daun kemangi biar ada sensasi segar. Oh iya disini bebek gorengnya jenis bebek goreng kering dan diatasnya ada remahan bumbu rempah seperti bumbu laos sepertinya, dan disetiap meja disediakan bumbu kuning jadi siapa saja bisa nambah sesuai selera. Bumbu kuning ini teksturnya kental ya mirip bumbu madura gitu lo rasanya tentu saja gurih.

nasi bebek pak janggut
Aroma bebek goreng ini sungguh gurih. Teksturnya empuk dan tidak alot sama sekali, dan yang paling penting tidak bau amis khas bebek. Kalau makan disini jangan lupa pakai bumbu kuningnya dicampur nasi dan pakai sambel yang pedes. Kalau udah gini rasanya enakk sulit di ungkapkan dan bikin merem melek. Apalagi pas kena bagian kulit, jadi tambah mantabbb.

nasi bebek pak janggut
Selain itu aku juga makan sayur asemnya, rasanya pas gurih asem dan bikin seger apalagi habis makan yang berlemak. Wajib banget sih pesen sayur asem ini kalau makan Nasi Bebek Pak Janggut biar lebih nendang rasanya.

Untuk harga termasuk murah kok ya per orang kira-kira cukup lah bawa 50.000. Gimana penasaran sama rasanya? Yokkk cobain ke Nasi Bebek Pak Janggut Surabaya!

Opening Hours
09:30 - 21:30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY