Bakso Pak Seger Pirngadi khas Surabaya, Coba Deh!

bakso pak seger pirngadi

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 Dec 2018


Bakso Pak Seger Pirngadi khas Surabaya, Coba Deh!
Bakso Pak Seger Pirngadi khas Surabaya ini memiliki cita rasa yang makyus!!!

Siapa sih yang nggak suka sama makanan bernama bakso? Entah kenapa, aku sih kalau bingung mau makan apa pilihan terakhir selalu jatuh ke makanan bakso. Bakso menjadi makanan yang nggak pernah bosen di lidahku, cocok aja gitu. Olahan daging yang satu ini emang sellau bikin susah moveon haha.

Ngomongin soal bakso, di Surabaya ada banyak banget bakso yang kekinian. Dan hampir semua aku udah nyobain lho. Ada Bakso Abah Killer, Bakso Boedjangan, dan masih banyak lagi. Semua memiliki keciri khasan masing-masing. Nah kali ini aku bakal mengunjungi tempat bakso yang sedikit beda dengan bakso bakso yang udah aku sebutin tadi. Kalau beberapa tempat makan bakso yang tadi terkesan mahal dan mewah, kali ini saya akn mengunjungi tempat makan sederhana. Bakso Pak Seger Pirngadi namanya.

bakso pak seger pirngadi

Arek arek Suroboyo, kalian udah pernah denger Bakso Pak Seger Pirngadi belum? Btw, banyak juga yang menyebutnya Pringadi, bukan Pirngadi. Itu cuma masalah penyebutan saja sih, yang terpenting adalah cita rasanya.

Bakso Pak Seger Pirngadi ini berlokasi di Jalan Pirngadi, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Yap, nama Pirngadi diambil nama jalan berdirinya bakso tersebut. Buka dari pukul 8 pagi sampe pukul 3 sore, Bakso Pak Seger Pirngadi ini nggak pernah sepi pembeli tiap harinya. Makin kesini, Bakso Pak Seger Pirngadi ini makin ngehits dan banyak dicari oleh penikmat kuliner bakso di Surabaya.

Yang paling digemari dari Bakso Pak Seger Pirngadi ini adalah sensasi sumsum dan tetelan dagingnya. Kalian kebayang kan makan bakso dengan kuah yang banyak sekali tetelan atau balungannya, sungguh nikmat yang luar biasa haha.

Berhubung aku termasuk pecinta pedas, makan satu mangkok Bakso Pak Seger Pirngadi ditambah dengan beberapa sendok sambal sungguh sangat memanjakan lidahku siang itu. Satu persatu isian bakso seperti pentol, tahu, siomay, dan goreng mulai kulahap habis.

Oh iya, karena gorengnya cukup enak, aku memutuskan buat nambah beberapa biji goreng yang ditaruh di mangkuk yang berbeda, enak banget.  

bakso pak seger pirngadi

bakso pak seger pirngadi

Nggak Cuma baksonya yang terkenal enak dengan sumsumnya yang khas, Bakso Pak Seger Pirngadi ini juga menyajikan es campur yang gaada tandingannya. Jadi, boleh lah kalau kesini memesan satu mangkok bakso dengan es campur yang tentunya menambah kesegaran di siang hari.  

Nggak perlu mengeluarkan biaya yang mahal juga untuk menikmati lezatnya bakso ditambah dengan satu porsi es campur. Kalian hanya perlu menyiapkan budget kurang lebih sekitar Rp 50.000,- per orang. Dengan budget segitu kalian udah bisa menikmati seporsi bakso hits lengkap dengan es campurnya lho.

Youtube : Naning Dyah

Selain es campur, ada juga minuman lain sepert Es Degan atau Es Kacang Hijau. Sip banget deh kalau keisni siang hari dan menikmati segernya es langsung di tempat Bakso Pak Seger Pirngadi. Nah kalau kalian bawa temen atau sodara yang gak begitu suka bakso, kalain juga bisa menikmati berbagai makanan lain seperti ayam, soto maupun bebek di sekitar Bakso Pak Seger Pirngadi ini, lengkap kan? Huehee.

Kalau bingung cari bakso enak di Surabaya, sesekali cobain mampir ke Bakso Pak Seger Pirngadi ini deh, siapa tahu ketagihan haha! Karena ada keluarga yang nunggu dirumah, jangan lupa sekalian bungkusin Bakso Pak Seger Pirngadi ini untuk orang dirumah ya. Yang dateng dari luar kota, kalian bisa search di googlemaps ya soal lokasi bakso hits di Surabaya ini, selamat mencoba!

Opening Hours
8 pagi - 3 sore
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY