Ayam Bakar Pak D, Murah dan Menggoyang Lidah!

ayam bakar pak d

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
07 Sep 2018


Ayam Bakar Pak D, Murah dan Menggoyang Lidah!
Ayam Bakar Pak D ini memiliki banyak sekali menu dan harga yang di tawarkan murah banget!

Masih belum puas explore kuliner di Surabaya. Kali ini saya bakal nyobain makanan yang ada di deket kantor. Karena jam istirahat di hari Jumat lumayan panjang, jadi kami memutuskan buat makan diluar. Lagi pengen ayam ayaman nih. 

Awalnya mau makan Geprek Bensu yang ada di rungkut, eh tapi temenku gak mau dan malah ngajakin ke Ayam Bakar Pak D. Sebenernya udah tau Ayam Bakar Pak D ini dari dulu tapi gak kepikiran buat nyobain. 

Ngiranya Ayam Bakar Pak D ini sepi ternyata pas udah nyampe parkiran rame juga wkwk. Di kanan kiri Ayam Bakar Pak D ini ada banyak sekali banner. Tulisannya juga cukup menarik, ada harga harga dari menu di warung ini. Semuanya murah lho. 

Karena dari awal udah tergoda sama ayam bakarnya, jadi pas disini kita memilih menu ayam bakar aja. Ada paket paket yang bisa kalian coba, mulai dari 10.000 15.000 dan masih banyak lagi. Nah uniknya lagi kalau kalian memilih paket, kalian bisa memilih sendiri lo bumbunya. Seperti bakar, geprek, geprek bakar, dan masih banyak lagi. 

Sayapun memilih Paket Mantap dengan harga 15.000 per porsinya. Bayangin dengan harga segitu, pengunjung udah bisa dapet nasi putih, es teh, cah kangkung, sambal, dan lalapan. Tak hanya itu, pilihan bumbu dari ayamnya juga super duper bebas. Kalau aku memilih ayam dengan bumbu geprek bakar dan salahsatu temenku memilih ayam dengan bumbu bakar manis. 

Menu Ayam Bakar Pak D

Menu Ayam Bakar Pak D

Oh iya, kami sengaja memilih tempat duduk lesehan biar lebih santai aja. Selain lesehan, anda bisa memilih tempat duduk yang menggunakan meja kursi di area indoor maupun outdoor. Dengan paket mantap seharga 15.000 per porsinya dan udah dapet es teh, kita liat ya gimana rasanya!

Tak lama, makanan yang kami pesen dateng satu persatu. Wah, ternyata menu paket mantap yang kami pesen tadi nggak dateng dengan 2 piring melainkan pakai bakul dan lauknya dipisah. Wih, nasi di bakul yang disajikan juga tak sedikit. Kalau kata temenku bisa buat makan 4 porsi nih wkwk. Gilak! kami cuma membayar 15.000 x 2 lhoo. Kenapa dapetnya kayak pesen satu persatu gini yak! Cocok banget buat kalian yang doyan makan atau yang porsinya jumbo, hemat beud ni!

Nasi Putih

Ayam Geprek Bakar dan Ayam Bakar Manis. Bumbunya enaaaak parah:(

Cah kangkung. Ini banyak bangeet porsinya kayak masakan mama dirumah.

Sambel yang pedes dan gurihnya pas banget. 

Oh iya, kami juga nambah jamur dengan harga Rp 8000,- per porsinya. Banyak juga ini. 

Overall, makan di Ayam Bakar Pak D ini puas banget. Yang pertama dari sisi rasa, maknanannya enak dan bumbu yaam bakarnya gak asal asalan. Yang kedua, dari sisi porsi, sumpah dengan harga yang murah kami dapetnya sebanyak iniii. Terus yang terakhir nih, kalian perlu tau kalau di Ayam Bakar Pak D juga dilengkapi dengan fasilitas seperti toilet yang of course pria dan wanitanya dipisah, ada wastafel, ada tempat ibadah, temboknya juga kekinian dan instagenic, pelayannya ramah semua, kurang apa coba ya wkwk.

Tempat ibadah di Ayam Bakar Pak D

Lengkap sekali bukan? Kalau dilihat, area Ayam Bakar Pak D ini cukup luas dan fasilitasnya sangat oke sih. 

Pas di kasir, dikasih tau mbaknya kalau Ayam Bakar Pak D ini juga melayani pemesanan nasi kotak dan tumpeng, siap antar juga lho katanya. Yok kalau mau cari kuliner murah dan eank di sekitar MERR, ke Ayam Bakar Pak D aja!

Opening Hours
11.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.