Lucy In The Sky, Tempat Nongkrong Kekinian Ibukota

lucky in the sky

leon | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
30 Aug 2018


Lucy In The Sky, Tempat Nongkrong Kekinian Ibukota
Cari tempat nongkrong kekinian di Jakarta Selatan? Lucy In The Sky Jakarta jawabannya!

Halo guys, udah lama nggak bikin review soal kuliner nih. Kali ini aku bakal review tempat nongkrong yang kece banget di Jakarta. Lebih tepatnya ada di daerah Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kalian warga ibukota, wajib coba mampir ke Lucy In The Sky Jakarta ya! Jangan ngaku anak ibukota kalau belum cobain nongkrong di tempat yang satu ini. 

Biar nggak keliatan jomblo, akhirnya akupun mengajak salahsatu temenku yang tinggal di daerah Jaksel buat nongkrong bareng disini. Yap, setelah tiba di tempat tujuan dan memarkirkan kendaraan, sayapun langsung memasuki Lucy In The Sky Jakarta. Sambil nungguin temen gue dateng (si Riko), akhirnya gue foto foto dulu deh keadaan sekitar yang ada. Bagus dan recommended, eh tapi belum tau menu dan harganya hihi. 

Setelah nunggu sekitar 5 menitan akhirnya si Riko dateng dan cus kamipun liat liat menu yang ditawarkan di Lucy In The Sky Jakarta ini. 

  

Wiw, sempet terkejut liat daftar menunya hahaha. Yap, menu yang ditawarkan oleh Lucy In The Sky Jakarta ini bisa dibilang cukup mahal. Untuk menu satu porsi nasi goreng, dibanrol dengan harga 65.000 rupiah. Tak hanya menjual makanan berat, disini juga ada dessert. Menu Dessert yang ditawarkan antara lain Spring Onion Fritti 55k, Curly Fries 50k, Nachos 70k, Calamari 70k, Lucy Disco Fries 65k, dan masih banyak lagi. Cocok banget bagi kalian yang pengen nyemil tapi udah kenyang, kalian bisa pesen dessert nih guys. 

Minumannya juga tak kalah banyak pilihannya. Lucy In The Sky menyediakan berbagai menu minuman mulai dari soft drink, coffee, tea, hingga mineral water. Eh jangan Tanya harganya ya, kalian bisa liat sendiri di gambar menu yang udah saya upload tuh hehehe. 

Yap, harga yang terbilang cukup mahal emang sesuai sama tempat yang ditawarkan oleh Lucy In The Sky ini. Tempatnya romantis dan cocok banget dikunjungi bareng pasangan maupun keluarga. Bisa jadi referensi tempat ngedate nih haha!

Setelah menunggu sekitar 10 menitan, makanan yang kami pesan datang satu persatu. Penyajian makanannya juga mempunyai poin lebih menurut aku guys. Platingnya yang bagus dan terlihat higienis bikin kami nggak sabar untuk menyantapnya. 

Oh iya, untuk porsinya pas, nggak terlalu banyak juga nggak terlalu sedikit. Rasa yang ditawakan juga cukup enak. Bisa dicoba!

Tempatnya yang bagus seringkali dimanfaatkan oleh pengguna aplikasi Instagram untuk memenuhi feedsnya. Nah kalo kalian pengabdi feeds, kalian bisa siapkan camera juga ya hehe. Lumayan kan, sambil menyelam minum air, sambil nongrong dapet foto bagus juga wkwk. 

Oh iya, Lucy In The Sky ini sering digunakan buat tempat acara semacam Anniversary maupun Birthday Party gitulo. Jadi buat kalian warga ibukota yang bingung cari tempat buat acara kecil semacam itu, kalian bisa pilih Lucy In The Sky ini ya! 

Kalau mau bikin acara, tentunya kalian juga harus reservasi terlebih dahulu supaya dapet tempat. Terlebih jika acaranya weekend (Sabtu - Minggu), Lucy In The Sky ini selalu padat pengunjung guys. Ya gimana ya, emang bagus sih tempatnya wkwk. 

Kalian bisa reservasi di nomor ini nih buat yang mau bikin acara 021-5152308. Kalau yang mau ngedate biasa dan memilih dateng hari Sabtu atau Minggu, siap siap rame ya tempatnya! 

Nah pas mau balik si Riko nanya nih, “Kalau disuruh balik lagi mau nggak?” Mau dong, makanannya enak, tempatnya bagus, tapi harganya yang gak bisa bikin aku balik kesini sering sering, bisa bangkrut kantong anak kos wkwk. 

Yang belum pernah coba, cobain yok guys!

Opening Hours
Minggu s/d Kamis -> 4pm - 1am Jumat s/d Sabtu -> 4pm - 3am
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY