Crepe Signature

crepe signature

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
02 Apr 2018


Crepe Signature
Ada yang pecinta makanan crepe disini? Kalian wajib banget cobain lezatnya Crepe Signature nih!

Youtube by Hobby Makan

Ada yang pecinta makanan crepe disini? Kalian wajib banget cobain lezatnya Crepe Signature nih. Crepe Signature adalah outlet penjual crepe yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Nah berhubung lagi stay di Surbaya aja, aku memutuskan buat cobain Crepe Signature yang ada di Royal Plaza Mall Surabaya. Yang ga tau tempatnya, kalian bisa cek di gmaps ya, lokasinya gampang banget dicari kok hehehe.  

crepe signature

crepe signature

Ada banyak banget varian crepe yang ditawarkan di Crepe Signature ini. Mulai dari yang polos hingga crepe yang aneh-anehpun ada hehe. Karena emang Crepe Signature ini terkenal variannya yang banyak buangett. Untuk harganya, pembeli gak perl khawatir karena udah sesuai sama kantong dan tentunya sesuai sama ukuran crepenya yang gede banget hehe.

crepe signature

Ini nih varian crepenya, menggoda banget kannn? Kalian para pecinta crepe udah pasti ngiler nih liat ginian wkwk. Crepe Signature ini udah jadi langganan aku bareng temen-temen kalo pengen jajan yang kakinian hehe. Kalian udah pada cobain Crepe Signature belum? 

crepe signature

crepe signature

crepe signature

crepe signature

Cari jajanan kekinian di Surabaya? Crepe Signature bisa jadi sasaran kalian sama temen-temen nih!!!

Opening Hours
10.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY