Sate Emprit Kediri

sate emprit kediri

Sophia | Sightseeing
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Mar 2018


Sate Emprit Kediri
Kedai sate emprit yang terkenal di Kediri salah satunya ya Warung Sate Emprit Mbah Darmo!

Kalau kalian pernah cobain tongseng emprit di Yogyakarta, kali ini ada olahan emprit yang unik nih. Namanya adalah Sate Emprit. Sate Emprit yang paling terkenal setahu gue sih di Kediri guys. Jadi, pas kemaren ke Kediri, nyempetin mampir ke Sate Emprit yang melegenda ini nih. Kedai sate emprit yang terkenal di Kediri salahsatunya ya Warung Sate EmpritMbah Darmo ini. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani, Wonojoyo, Gurah, Kediri, Jawa Timur.

sate emprit kediri

Karena lokasi Warung Sate Emprit yang udah lumayan terkenal dan udah terdaftar di google maps, so kalian udah bisa cari lokasi Sate Emprit ini melalui maps lho. Kalian wajib coba guys kuliner unik macam Sate Emprit ini hahaha. 

sate emprit kediri

Pasti kalian udah nggak asing lagi kan guys sama sebutan emprit? Yap, burung kecil yang unyu ini ternyata memiliki cita rasa yang lezat kalo diolah kayak gini. Yaa meskipun gue pas makan sambil bayangin 'kasian sama burungnya' sih hahaha. Tapi ga usah dibayangin langsung santap aja dahh. Sate emprit yang dipadu dengan sambal kacang dan kecap manis tentunya bikin kalian klepek-klepek sama cita rasanya. 

sate emprit kediri

sate emprit kediri

Untuk harganya, kalian tak perlu khawatir kemahalan guys. Harga satu porsi sate emprit di Warung Sate Emprit Mbah Darmo ini dibandrol dengan harga 20.000,- per porsinya. Cukup sebanding dengan banyaknya tusuk dan lezatnya bumbu sate emprit ini. Kalo lagi di Kediri, bisa mampir kesini nih!

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.