Bakso Barokah 313

bakso barokah 313

nur | Sightseeing
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Mar 2018


Bakso Barokah 313
Bakso Barokah 313 ini udah buka di banyak cabang di Kota Kediri. Bakso ini dikenal sebagai bakso yang memiliki cita rasa lezat.

Youtube : Guspri Yanto

Bakso Barokah 313 Kediri. Yap, udah ada yang pernah coba sensasi rasa bakso yang ngehits ini? Bakso Barokah 313 ini udah buka di banyak cabang di Kota Kediri, salahsatunya adalah di Jalan Letjend Suprapto No.107, Banjaran, Kecamatan Kediri, Kota Kediri. Baksi Barokah 313 ini udah dikenal sebagai bakso yang memiliki cita rasa lezat. Tak hanya itu, terbukti kalo Bakso Barokah 313 ini tak pernah sepi pembeli tiap harinya. 

bakso barokah 313

Bakso Barokah 313 Kediri ini tak pernah sepi tiap harinya. Terbukti sih, semua keluarga dan saudara kalo ke kediri mesti mampir kesini nih. Cita rasa bakso dan kuahnya emang lezat banget dan gaada duanya hahaha.

bakso barokah 313

bakso barokah 313

Pecinta bakso wajib banget cobain makan di Bakso Barokah 313 Kediri ini. Tak heran ya kalo Bakso Barokah 313 selalu ramai, pelayanannya yang cepat juga tentunya bikin pelanggan puas sama pelayanan yang ditawarkan. Harganya yang murah juga jadi nilai plus nih buat bakso yang enak inii. 

bakso barokah 313

pict by www.laurentiadewi.com

Bakso Barokah 313 menyediakan menu utama bakso tentunya. Untuk minumya, pembeli bisa memilih antara es degan, es jeruk, es dawet, teh, dan soda gembira. Wiih, jadi kapan mau nyobain Bakso Barokah 313 Kediri? Hehehe

Opening Hours
09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY