Lotek Colombo Bu Bagyo

lotek colombo bu bagyo

tio | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
21 Feb 2018


Lotek Colombo Bu Bagyo
Warung Lotek Colombo Bu Bagyo ini selalu rame tiap harinya. Meskipun begitu, ramenya warung ini gak menyurutkan niat pembeli buat tetep beli Lotek Colombo yang emang enak ini lho.

Salah satu warung yang hampir tak pernah terlewatkan di Yogyakarta adalah warung Lotek Colombo milik Bu Bagyo ini. Lokasinya ada di daerah Sagan Yogyakarta. Nah buat kalian yang belum tau apa itu lotek, jad lotek adalah jajanan yang berbumbu kacang dan hampir mirip dengan gado-gado. Atau bisa juga dibilang mirip rujak sih ya, soalnya bumbunya diulek gitu. 

lotek colombo bu bagyo

Warung Lotek Colombo Bu Bagyo ini selalu rame tiap harinya. Meskipun begitu, ramenya warung ini gak menyurutkan niat pembeli buat tetep beli Lotek Colombo yang emang enak ini lho.Meskipun antri, tapi serunya makan di warung ini emang gak terkalahkan sih. 

lotek colombo bu bagyo

lotek colombo bu bagyo

lotek colombo bu bagyo

lotek colombo bu bagyo

Harga Lotek Colombo Bu Bagio ini juga dijamin gak nguras kantong banget. Harga 1 lotek yang dicampur dengan lontong atau nasi biasa dibandrol 11k per porsinya. Lotek adalah makanan yang menurutku wajib banget dicoba ya. Makanan yang berisi sayuran seperti bayam rebus, toge, kacang panjang, kubis, timun. Waaaah, meskipun sederhana tapi kalo kalian udah ngerasain mah pasti pengen lagi wkwk.

Sekian dulu deh, kalo lagi ke Yogyakarta jangan lupa cobain Lotek Colombo Bu Bagio!

Opening Hours
08.30 - 19.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.