Warung Lesehan Cak Muk

warung lesehan cak muk

stefan | Sightseeing
Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Jan 2018


Warung Lesehan Cak Muk
Memang harga yang ditawarkan oleh Warung Lesehan Cak Muk ini terkenal murah dan masakannya juga terkenal enak.

Hay hay. Kebetulan banget lagi ngelewatin kawasan Mojokerto dan perut lagi keroncongan. Browsing browsing akhirnya nemu kuliner hits di Mojokerto yakni Warung LesehanCak Muk. Ada yang udah pernah mampir? Warung Cak Muk ini ada di kawasan Mojokerto Kota tepatnya di Jalan Taman Siswa No.49, Purwotengah, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Tak hanya ada di alamat tersebut, Warung Lesehan Cak Muk ini memiliki banyak cabang khususnya di daerah Mojokerto. Kalo kalian ngelewatin jalan ini, pasti keliatan kok, karena ada plangnya yang lumayan gede dan keliatan lah.

warung lesehan cak muk

Setibanya di Warung Lesehan Cak Muk, kami disuguhkan dengan 2 pilihan tempat duduk yakni lesehan dan di kursi. Akhirnya kamipun memilih lesehan saja, namanya juga warles ahaha. Berikut daftar menu yang ditawarkan di Warung Lesehan Cak Muk ini.

warung lesehan cak muk

Memang harga yang ditawarkan oleh Warung Lesehan Cak Muk ini terkenal murah dan masakannya juga terkenal enak. Semua review yang aku baca sebelum mencoba mengatakan gitu sih. Setalah memilih menu beberapa menu yang ditawarkan, akhirnya kamipun memesannya. Suasana saat itu emang lagi rame banget tapi antrinya udah tinggal dikit doang. Akhirnya tanpa menunggu lama makanan yang kami pesan tiba.

warung lesehan cak muk

Rasa keseluruhan dari menu yang saya pesan emang sip banget, gak salah deh kalo semua review bilangnya enak hihi. Bumbu dari ayam juga meresap dengan sempurna. Dan yang paling aku suka adalah sambelnya. Sambel yang ditawarkan oleh Warung Lesehan Cak Muk ini emang bener-bener seger dan fresh banget, sesuai lah sama slogan warung ini 'Special Sambel Segar'.

warung lesehan cak muk

warung lesehan cak muk

Menu yang ditawarkan emang menggoda semua sih. Selain itu, harganya yang murah juga menggoda wkwk. Warung Lesehan Cak Muk ini menyediakan nasi yang bsia kita ambil sepuasnya hanya dengan membayar Rp 2500,- saja per orangnya. Nahloh gimana tuh yang doyan makan pasti suka ada tawaran kayak gitu haha. Tak hanya itu, untuk sayur asem, kalian juga bisa ambil sepuasnya alias gratis lo. Gimana? Mau coba makan di Warung Lesehan Cak Muk ini?

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY