Warung Sate Pak Toha

warung sate pak toha

lingling | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 Jan 2018


Warung Sate Pak Toha
Kebetulan sih lokasi dari Warung Sate Pak Toha ini gak susah dicari, jadi ga perlu muter-muter dulu deh. Pas sampe di Warung Sate Pak Toha dan lihat daftar menunya ternyata cuma ada menu sate guys!`

Jember lagi nii, udah kangen banget kulineran di Jember guys. Kali ini aku pengen yang anget anget nih apa dong wkwk. Akupun memutuskan buat googling dan nemulah Warug Sate Pak Toha. Katanya sih warung ini udah legendaris dan terkenal di Jember. Penasaran dong seenak apa rasanya, akhirnya capcus deh tuh menuju Warung Sate Pak Toha. Warung ini ada di daerah Mangli, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kebetulan sih lokasi dari Warung Sate Pak Toha ini gak susah dicari, jadi ga perlu muter-muter dulu deh. Pas sampe di Warung Sate Pak Toha dan lihat daftar menunya, ternyata warung ini gak hanya menjual sate aja lho. Ternyata masih banyak menu lain seperti sop kambing, gule kambing, kepala kambing. 

Setelah memesan beberapa menu yang ada, kamipun menunggu. Udah ga sabar banget pengen nyobain sate legendaris ini. Warung Sate yang udah buka sejak dulu ini selalu ramai pembeli. 

Bumbu dari sate ini sangat enak dan pas banget di lidah. Daging yang disajikan baik daging sate maupun gulenya juga empuk kok. Satenya gak gowong gosong banget tapi matengnya pas. Gak heran sih kalo Warung Sate Pak Toha ini jadi salahsatu sasaran kuliner wisatawan yang berkunjung ke Jember. Yuk cobain biar gak penasaran sama sate legendaris ini!

Opening Hours
08.00 - 19.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY