mirio
mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
4.45 K0

Eight Fully Milk & Coffee Bar

eight fully milk & coffee bar

View Eight Fully Milk & Coffee Bar yang indah serta tata ruangan yang keren bikin pengunjung alias anak muad demen banget kesini, tak heran jika cafe ini selalu rame pembeli.
Post Content

Hallo guys, uda lama gak jalan jalan dan kulineran nih. Kali ini aku bakal datengin salahsatu wisata kuliner yang kayaknya enak. Eight Fully Milk & Coffee Bar namanya. Lokasinya ada di Jalan Pagarsih No.120, Cibadak, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Kuliner yang aku maksud meruakan salahsatu cafe yang terkenal di Bandung sih. Selain itu, aku dan temen-temen juga sering nemuin foto cafe ini di instagram alhasil kamipun pengen juga dong nyobain buat dateng ke Cafe kekinian ini. Lokasi tepatnya sih ada di daerah Pagarasih, di deket Pagarasih Plaza situ. 

Video by Fasko Dehotman

eight fully milk & coffee bar

eight fully milk & coffee bar

Kalau dilihat dari tempat dan fasilitas, cafe ini emang juara. View yang indah serta tata ruangan yang keren bikin pengunjung alias anak muad demen banget kesini, tak heran jika cafe ini selalu rame pembeli. Selain itu fasilitas pendukung seperti wifi juga tersedia disini. 

eight fully milk & coffee bar

eight fully milk & coffee bar

Kalau ngomongin menu juga jangan ditanya lagi. Tersedia berbagai pilihan menu yang tersedia. Selain itu, harga yang ditawarkan juga gak mahal kok. Berhubung minuman andalan disini yaitu susu, kamipun juga memesan susu. Untuk susu, harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari yang paling murah yakni 4k juga ada lo di cafe ini. Selain susu dan minuman lainnya, kami juga memesan beberapa makanan. Suasananya yang nyaman dan terkesan adem karena hiasan dedaunan yang ada bikin pengunjung betah disini, ya termasuk kami ini. Tempat yang nyaman, menu yang murah, apalagi ditambah wifi, surga dunia haha.

eight fully milk & coffee bar

eight fully milk & coffee bar

eight fully milk & coffee bar

Menu yang ditawarkan disini enak sih menurut kami, nagih juga pengen balik gegara harga, rasa, dan fasilitasnya. Menu susu yang ditawarkan juga seger banget, gak enek. Yang lagi di Bandung dan bingung cari tempat nongkrong, cobain kesini deh kali aja srek haha. 

Opening Hours
09.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data