Bossku Culinary

bossku culinary

mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
03 Jan 2018


Bossku Culinary
Bossku Culinary, Kedai kekinian ini sangat diminati oleh pecinta kuliner yang ada di Bandung!

Lagi jalan di Bandung rasanya kurang kalo ga cobain kulinernya. Kali ini aku pngen cobain kuliner yang aku taunya dari blog sih. Nama kulinernya yakni Bossku Culinary. Kedai kekinian ini sangat diminati oleh pecinta kuliner yang ada di Bandung. Lokasi Bossku Culinary ini ada di Jalan Tubagus Ismail Raya No.86, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Nah kalo bingung cari kuliner sore hari atau malam hari di Bandung, kalian bisa banget nih cobain Bossku Culinary yang buka mulai pukul 16.00 hingga 00.00.

bossku culinary

"No Diet For Today Bossku..." wkwk tulisan di kedainya lucu juga. Kedai ini menjual beberapa menu favorit yakni sate taichan yang lagi hits banget. Tempatnya yang cozy dengan semilir angin Bandung yang sejuk membuat lebih nyaman menyantap taichan di kedai mini ini. 

bossku culinary

pict by pergikuliner

Kalo soal menu jangan ditanya lagi, tersedia banyak menu di kedai Bossku Culinary Bandung ini. Menu yang tersedia diantaranya sate taichan ayam 2k, usus 2k, kulit 2k, kikil 2k, telur puyuh 3.5k, sayap ayam 5k. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bukan? Nah kalo kalian bingung karena porsinya yang mini mini alias kurang kenyang, kalian bisa memilih menu tambahan seperti nasi atau lontong yang dijual juga di tempat ini dengan harga 5k per porsinya. 

bossku culinary

bossku culinary

bossku culinary

Harga menu yang terjangkau serta rasa taichan yang nikmat membuat kedai Bossku Culinary ini selalu dipadati pembeli.Beberapa menu yang kami pesan tadi adalah sate taichan ayam, puyuh, dan masih banyak lagi. Nah kalo urusan cita rasa bumbu atau sambel gak perlu diragkan lagi deh, mantab dan gurihnya pas banget. Oh iya, pelayan atau penjual yang ada disini gercep alias gerak cepat banget lo. Pelayanannya yang ajib serta rasa nikmat yang ditawarkan menjadikan wajib banget dikunjungi oleh pecinta taichan. Yuk cobain! 

Opening Hours
16.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY