Ayam Goreng Roker

ayam goreng roker

stefan | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Dec 2017


Ayam Goreng Roker
Ayam Goreng Roker ini telah buka sejak lama dan masih jadi salahsatu warung ayam ter enak kalo menurut aku. Nah mau tau gimana kelezatannya? berikut review jujur aku!

Siapa nih yang doyan banget makan ayam? Kali ini aku bakal cobain makan ayam di Ayam Goreng Roker. Kali ini cobanya di cabang yang daerah Sawojajar dekat SMA 10 Malang. Lokasi tepatnya ada di Jalan Danau Bratan No. C2, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Kebetulan karena emang deket jadi langsung capcus aja dan cepet tiba di lokasi.

ayam goreng roker

ayam goreng roker

ayam goreng roker

Ayam Goreng Roker ini telah buka sejak lama dan masih jadi salahsatu warung ayam ter enak kalo menurut aku. Terdapat 2 pilihan tempat makan di Ayam Goreng Roker ini, yakni duduk di kursi atau lesehan. Karena saya sukanya yang suantai, jadi pilihnya lesehan dong ya. Tapi sebelum itu, saya memesan makanan dulu di kasir yang ada di dalam. Inilah beberapa menu yang disediakan:

  • Paket Hemat (Rp 11.000,-)

          1 potong ayam goreng krutug atau manis

          1 nasi putih, lalapan, dan sambal

  • Paket Jumbo (Rp 16.000,-)

          1 potong ayam goreng jumbo krutug atau manis

          1 nasi putih, lalapan, dan sambal

  • Harga Satuan

          1 potong ayam goreng hemat krutug/manis (Rp 8.500,-)

          1 potong ayam goreng jumbo krutug/manis (Rp 8.500,-)

          1 porsi nasi putih (Rp 3.000,-)

          1 porsi urap-urap (Rp 5.000,-)

          1 crispy steak (Rp 17.000,-)

          1 porsi ceker pedas (Rp 7.000,-)

Harga yang murah dari warung ini juga menjadi favorit para pembeli khususnya pelajar yang ada di daerah warung Ayam Goreng Roker ini. Lokasinya yang strategis dan tempatnya yang cozy juga jadi nilai lebih buat warung ini.

ayam goreng roker

Yang spesial dari Ayam Goreng Roker ini adalah krutugnya. Jadi nih, kaloa kalian pilih menu ayam goreng krutug, kalian akan dapet potongan ayam goreng ditambah dengan gorengan krispi di atasnya. Kress dan gurih banget, recomended banget sih bagi kalian yang suka kayak fried chicken dan teman-temannya gitu hehe. Ter enak sih makan Ayam Goreng Roker yang krispi ditambah dengan sambelnya roker, wihh mantap banget. 

ayam goreng roker

Menu andalan selain krutug disini adalah ayam goreng madu. Karena rasanya yang manis, ayam ini disebut ayam goreng manis. Menu utama yang satu ini juga tak kalah enak lo. Campuran kecap, bumbu, dan ayamnya bisa nyatu dan pas banget di lidah. Recomended banget warung ini, dengan harga anak kos tapi rasanya gak perlu diragukan lagi. Yuk cobain!:)

Opening Hours
10.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.