Makin Toast & Coffee

makin toast & coffee

tio | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Nov 2017


Makin Toast & Coffee
Cafe ini adalah cafe spesialis roti panggang, jadi banyak banget olahan roti yang bisa kita temuin di cafe ini.

Lagi ada di Sawojajar malang? Yuk cobain mampir ke cafe Makin Toast yang ada di Sawojajar ini. Lokasinya ada di Jalan Danau Maninjau Selatan Dalam IV, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Suasanannya yang cozy bikin betah banget deh kalian nongkrong disini. Cafe ini adalah cafe spesialis roti panggang, jadi banyak banget olahan roti yang bisa kita temuin di cafe ini.

makin toast & coffee

Cafe Makin Toast ini sudah dikenal sejak dulu khususnya oleh warga sawojajar sendiri. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini memiliki cita rasa yang emang bener-bener enak lo. Harga yang ditawarkan juga nggak begitu mahal hanya berkisar 5 hingga 20 ribu saja. 

makin toast & coffee

Selain menjual jajanan, cafe ini juga menjual nasi goreng dan makanan berat lainnya lo guys. Jadi buat kalian yang kelaperan banget gak perlu khawatir. Dan menu baru ini hanya dibandrol sekitar 20.000 an saja per porsinya. Cukup terjangkau bukan?

Yuk cobain dateng ke cafe ini, tempatnya juga asik dan recomended banget buat nongkrong guys. Ajakin temen, keluarga, atau gebetan lebih seru lah ya pastinya hehe. 

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY