Effida
Effida | Freedom Seeker
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.4 K4

Menikmati Sajian Lanskap Senja dengan View Jalan Tol di Kirribilli Cafe

kirribilli cafe

Ingin nongkrong cantik di dekat jalan tol sambil menikmati pemandangan senja? Kirri Billi tempatnya. 
Post Content

Holaa guys, setelah beberapa hari melewati kawasan Tol Tambak Sumur, Sidoarjo, akhirnya perhatianku jatuh pada salah satu cafe yang langsung menghadap ke jalan tol yakni Kirri Billi. Cafe yang satu ini memiliki tampilan yang cukup estetik dari depan. Dengan konsep industrial minimalis yang didominasi dengan warna putih, Kirri Billi mampu menarik perhatian pengunjung. 

Kirri Billi memiliki lokasi yang tidak jauh dari pintu Tol Tambak Sumur, tepatnya berada di Jalan Raya Taman Asri D-33, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Setelah beberapa kali lewat dan penasaran, akhirnya aku memutuskan untuk mampir. 

kirribilli cafe

Di bagian depan, pengunjung akan disediakan dengan area parkir yang cukup luas dan dapat digunakan oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Setelah memarkir kendaraan, kamu dapat langsung masuk dan memilih menu sekaligus membayarnya. 

Terdapat banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari minuman coffee, non-coffee, camilan, hingga makanan berat. Setelah bolak balik buku menu, akhirnya pilihan kami jatuh kepada beberapa menu berikut ini : 

menu kirribilli cafe

menu kirribilli cafe

Cappuccino ice : Minuman yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per gelas. Kopinya terasa dan teksturnya juga pas. Bagi kalian pecinta minuman kopi, cappucino menjadi minuman yang cocok buat kamu coba saat datang ke Kirri Billi.

Tropikola : Next, minuman selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Tropikola. Minuman yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik dengan warna yang berlapis serta topping lucu. Terdapat buah cherry dan irisan lemon yang bikin minuman ini makin seger. Yap, sesuai dengan sebutannya, tropikola merupakan minuman soda. Harga satu gelas Tropikola dibandrol Rp 24.000,-. Cukup pricey sih, tapi seger!

menu kirribilli cafe

Fish & Chips : Kalau lihat tampilan menu ini, beberapa dari kamu tentu akan tergoda dan ingin mencobanya bukan? Fish & Chips dengan harga Rp 26.000,- ini disajikan dengan tampilan yang menggugah selera. Pas mencoba, kentangnya enak, empuk, gurih, sesuai ekspektasi. Kalau si dori crispy disajikan sedikit overcook,sehingga tidak dapat merasakan tekstur juicy di bagian dalamya. Menu yang satu ini juga dilengkapi dengan saus pedas dan saus tomat. Wajib coba!

menu kirribilli cafe

Choco Brownies Roll : Selain Fish & Chips, Choco Brownies Roll juga berhasil membuatku penasaran dan ingin mencobanya. Hidangan yang satu ini dijual dengan harga Rp 22.000,- per porsi. Dengan begitu, kamu sudah akan mendapatkan sajian berupa 3 choco brownies, ice cream vanilla, dan juga dark choco. Kalau dari rasa, udah pas dan enak banget, tetapi teksturnya agak bantat. Mungkin kalau lebih lembut dan tidak kering, menu ini bakal dapet bintang 5. Overall, rasanya enak kok, apalagi saat dinikmati bareng ice cream dan saus cokelat. Mantepp! 

menu kirribilli cafe
tampilan semua menu yang aku pesen

kirribilli cafe
area indoor kirri billi

kirribilli cafe
area semi outdoor kirri billi

Saat berada di sekitar Waru Sidoarjo, jangan lewatkan untuk mampir ke cafe yang satu ini yaa!

Opening Hours
Senin - Kamis 08.00 - 21.00 Jumat 08.00 - 22.00 Sabutu - Minggu 07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data