Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Sep 2021

249412

Bakso Tenda Merah : Salah Satu Warung Bakso Populer di Jombang!

Wajib coba Bakso Tenda Merah kalau ke Jombang, enak banget!!!

Post Content Bakso Tenda Merah Jombang

Siapa nih pecinta kuliner bakso kayak aku? Bakso Tenda Merah jadi rekomendasi kuliner bakso di Jombang yang bisa kalian coba guys. Kalian bisa dateng ke Bakso Tenda Merah yang berlokasi di daerah Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang. Meskipun nggak berlokasi di pusat kota, tetapi lokasinya cukup strategis dan mudah dicari. Buat yang nggak paham lokasinya bisa langsung cek maps yaa. 

Pertama dateng, kalian bisa langsung parkir kendaraan. Meskipun berlokasi di pinggir jalan raya tetapi tetap ada lahan yang memadai untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4. So, nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat parkir yaa.

Oh iya, sebutan Bakso Tenda Merah emang sesuai sama tempatnya guys. Warung bakso ini berwarna merah jadi disebut Bakso Tenda Merah deh. 

Bakso Tenda Merah : Salah Satu Warung Bakso Populer di Jombang!

Bakso Tenda Merah Jombang

Bakso Enak di Jombang

Seperti biasa, Bakso Tenda Merah emang selalu rame guys, apalagi saat jam makan siang. Kebetulan aku dateng pukul 10 pagi dan belum terlalu ramai. Pertama dateng langsung memesan 2 porsi bakso dan juga 2 es jeruk.

Btw, meskipun termasuk bakso populer di Jombang, Bakso Tenda Merah ini tetap menawarkan harga yang terjangkau lho. 1 porsi bakso dengan isian lengkap hanya dibandrol Rp 9.000,- saja. Terjangkau bukan?

Rekomendasi Bakso di Jombang

Nggak butuh waktu lama, satu porsi bakso dengan kuah yang masih panas langsung tersaji di meja. Satu porsi Bakso Tenda Merah ini memiliki isan yang cukup lengkap diantaranya bakso, siomay kubis, siomay pangsit, tahu bakso goreng, dan juga tahu kuning. Mie dan sayuran sebagai pelengkap juga tidak lupa ditambahkan.

Seperti biasa, sebelum ditambah saus dan sambal wajib coba dan seruput dulu kuah originalnya. SLURPPP! Kuah Bakso Tenda Merah ini dikenal khas banget, gurih dan enak. Nggak heran kalau selalu rame pembeli dan memiliki banyak pelanggan.

Ngomongin soal baksonya udah nggak perlu diragukan lagi, dagingnya terasa. Siomaynya juga juaraa! Nggak salah langganan bakso yang satu ini. 

Bakso terkenal di Jombang

Untuk menikmati satu porsi bakso, kalian bisa menambahkan pelengkap seperti lontong dan kerupuk. Nggak hanya itu, adanya tambahan saus, sambal, dan kecap juga tentu menjadikan cita rasa semakin pas.

Untuk minumnya, kalian akan ditawarkan dengan 2 pilihan minuman dingin yakni es degan dan es jeruk. Untuk harganya dibandrol sama yakni Rp 4000,- per gelas. Siang siang makan bakso pedes dan minum minuman dingin emang paling manteb deh. Kalian juga bisa membeli minuman kemasan yang disediakan di meja mulai dari air mineral, temulawak, coffee beer, dan minuman kemasan lainnya. 

Bakso palig enak di Jombang

Bakso Hits di Jombang

Bakso Tenda Merah ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap harinya. Karena saking ramenya, nggak jarang warung bakso ini tutup sebelum waktunya lho. Buat kalian yang nggak pengen kehabisan, pastikan dateng siang atau sebelum mendekati jam tutup yaa. 

Nggak cuma baksonya yang dikenal enak, Bakso Tenda Merah ini juga punya tempat yang luas dan bersih. Selain itu, pelayanannya juga ramah banget. Meskipun dateng siang dan lagi panas, tapi kalian akan dimanjakan dengan angin yang semilir karena lokasinya yang berada di dekat jalan raya dan persawahan. Manteb deh!

Kalau dateng ke Jombang dan pengen nyobain bakso enak dengan harga terjangkau, Bakso Tenda Merah ini bisa jadi tujuan yang tepat buat kalian datengin guys.

Opening Hours Bakso Tenda Merah Jombang
Buka setiap hari 10.00 - 17.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.