ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.08 K12

Borong Oleh-oleh di Bakpia TelO yang Lezat dan Beraneka Camilan Dengan Harga Terjangkau Bisa Kalian Temukan Disini loh!

Bakpia TelO

Seperti yang kalian tau Bakpia Telo ini memang sangat terkenal di Kota Malang, dan Batu. Karena bakpaonya yang berwarna cantik inilah yang membuat penasaran.
Post Content

Kebetulan aku lagi ada acara di Kota Batu, dan gak lengkap rasanya kalo pulang ke rumah. kalo gak bawa buah tangan untuk keluarga, dan saat itu memang posisinya udah capek nyetir sama udah malam juga. Jadi saat itu bener-bener bingung mau cari oleh-oleh apa ya? nah gak sengaja dari jauh itu lihat ada Bakpia TelO, dan kami mutusin buat mampir kesini saja guys!

Borong Oleh-oleh di Bakpia TelO yang Lezat dan Beraneka Camilan Dengan Harga Terjangkau Bisa Kalian Temukan Disini loh!

Jadi tanpa menunggu lama aku masuk kedalam konter Bakpia TelO, dan terlihat banyak sekali camilan yang dijual di Bakpia TelO. Namun saat itu aku langsung pesan Bakpia TelO yang terdiri dari beberapa rasa yaitu ada Kacang Tanah, Kacang Hijau, Keju, Coklat. Stawberry, Nanas, dan kalian bisa memilih ingin isi 1 dus isi 8 biji atau bakpao telo frozen yang bisa kalian panaskan dirumah. Namun selain menjual beraneka bakpao telo kalian bisa memesan strudel telo, dan brownies telo. Memang warna dari bakpao telo ini terbilang cantik berwarna-warni, dan terlihat gendut banget! Ohya guys untuk kalian yang ingin beli frozen juga bisa nih minta panasin disini. Pelayan dari Bakpao Telo ini juga sangat ramah dengan pengunjung. 

rekomendasi oleh oleh di Pasuruantoko oleh oleh di Pasuruan

Ohya saat itu aku beli bakpao frozen 4 box, dan cobain beraneka camilan yang ada disini. Jadi ya guys disini itu banyak banget pilihannya diantaranya ada keripik buah naga, keripik nangka, keripik telo ungu, keripik telo madu, keripik tempe, kacang goreng, kacang telur, kulit ayam, ceker ayam kering, keripik tahu, keripik pisang, keripik kentang, popcorn, keripik sukun, amplang, mochi, bakpia, dan masih banyak lagi pilihan oleh-oleh yang ada disini. Saat itu aku beli keripik tempe, keripik ubi madu, keripik ubi ungu, dan bakpia telo. Kemaren itu sempet kaget juga gimana ya rasanya bakpia telo? nah karena aku penasaran jadi aku pesen deh guys! 

Oleh oleh Khas Pasuruan

Bakpia Telo PasuruanBorong Oleh-oleh di Bakpia TelO yang Lezat dan Beraneka Camilan Dengan Harga Terjangkau Bisa Kalian Temukan Disini loh!

Setelah pesan akhirnya kami bawa pulang, dan sesampai dirumah bakpo telo yang di Mix ini aku panasin lagi. Sembari dikukus memang aromanya itu wangi banget, dan bikin pengen! sembari menunggu aku buat teh dulu, dan untuk mengukus bakpao ini cukup 5 menit aja guys! Kalo lebih dari 5 menit takutnya bakpaonya nyonyot, dan terlalu lembut juga gak enak buat dimakan yakan? Nah saat itu setelah 5 menit dikukus aku angkat, dan karena aku gak tau yang aku ambil ini rasa apa jadi bener-bener penasaran guys. Tenyata aku dapet rasa kesukaan aku yaitu keju, dan bener aja pas aku potek tekturnya itu lembut banget! Jadi dimakan bersama dengan teh hangat memang paling mantep, dan rasa satunya aku cobain cokelat, karena aku gak begitu suka rasa cokelat jadi aku tuh ngerasa biasa aja guys! Tapi tektur dari bakpao ini memang lembut, dan gak terlalu manis jadi dimakan 3 biji aja itu gak bikin neg guys! Nah untuk kalian yang lagi berada di Singosari, dan dimanapun berada kalian wajib banget mampir ke Bakpao TelO. Selain enak harganya itu standart, dan bisa banget dijadikan oleh-oleh untuk keluarga tersayang ataupun teman-teman. Selamat mencoba!
Bakpia Telo


Opening Hours
08.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data