ciciliaangelin | Traveler
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 May 2021

541013

Pupuk Bawang Batu Sensasi Nongkrong Di Perkebunan Seledri

Tempat nongkrong kekinian di Kota Batu dengan view indah berupa pemandangan perkebunan Seledri yang indah!

Post Content Pupuk Bawang Batu

Kebetulan aku lagi bosan banget di Kota Surabaya jadi aku mutusin buat pergi ke Kota Batu tapi hanya melepas penat sembari menikmati pemandangan kota Batu yang sudah lama tidak dikunjungi, dan kebetulan saat itu ada acara di kota Batu. Aku udah jauh-jauh hari siapin ingin menginap disalah satu hotel di kota Batu yang bernama Hotel Purnama, Jadi Hotal yang satu ini memang menjadi salah satu hotel yang terkenal di Kota Batu, dan memang sudah lama menjadi salah satu hotel bintang 5 di Kota Batu yang terkenal dengan fasilitas hotelnya yang lengkap. Nah aku mau carita sedikit tentang Hotel Purnama mungkin hotel ini bisa jadi referensi kalian yang ingin menginap. Jadi Hotel Purnama ini memilki fasilitas yang lengkap dari kamar mandi yang memiliki bathtub, wastafel, meja rias, lemari baju, ruang tamu, tv, dan uniknya disini juga tersedia kursi santai untuk kalian yang ingin duduk santai diluar kamar hotel untuk menikmati pemandangan taman yang ada dihotel ini. Selain memilki fasilitas yang lengkap Hotel Purnama juga memiliki fasilitas umum seperti Kolam Renang, Kolam Pancing, Bar, Cafe, Restoran, Taman, Kebun Binatang, dan tersedia gubug-gubug kecil untuk kalian yang ingin berduduk santai menikmati pemandangan berupa sungai buatan yang ada di Hotel ini. Nah itulah sekilas review aku tentang Hotel Purnama.

Pupuk Bawang Batu Sensasi Nongkrong Di Perkebunan Seledri

Pupuk Bawang

Kembali ke Topik kita bakalan bahas Pupuk Bawang Cafe, jadi karena malam itu aku jenuh dihotel, dan pengen cari cafe yang dekat dari hotel dengan view yang kece tiba-tiba aku inget dengan salah satu cafe yang dulu pernah aku kunjungi yaitu 'Pupuk Bawang Cafe'. Jadi Pupuk Bawang Cafe ini beralamat di Jln. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kota Batu, dan tempat ini memang selalu ramai dengan pengunjung. Tanpa menunggu lama akhirnya kita masuk, dan saat itu kita memilih tempat yang nyaman untuk melihat view Kota Batu. Setelah duduk saat itu pelayan dari Pupuk Bawang Cafe ini menghampiri kami dengan memberikan menu yang ada dicafe ini, dan pelayanan disini cukup sopan. 

kuliner di Batu

Beberapa menu di Pupuk Bawang Cafe ada bebek warisan kota batu, soto batu, nasi goreng pupuk bawang, french fries, gedang ndesi, jamur crispy, lumpia mercon, tahu walik, tempe mendoan, tahu lada garam, ayam lada garam, crispy chicken skin, churros ndeso, waffle pancong, gado-gado, sayur urap, cah kangkung, toge ikan asin, soup buntut, rawon buntut, sop merah, ayam taliwang, ayam betutu, sapi goreng garing, ayam saus mentega, dori bumbu bawang, seg ndeso, nasi goreng gila, nasi goreng roa, nasi goreng rawon, tumpeng mini, ayam geprek tongseng, nasi goreng kambing, nasi goreng jawa, mie kocok kikil, mie kluntung, mie goreng jawa, kwetiaw seafood, katsu donburri, macaroni schotel, roti bakar, dan masih banyak menu makanan berat, camilan, serta minuman yang bisa kalian pilih saat berada disini. saat itu aku pesan pisang goreng keju, grenntea hangat, dan nasi goreng kecombrang. Setelah menunggu sekitar 20 menit akhirnya pesanan kami datang. Jadi untuk rasa dari pisang keju yang kami pesan ini memang pisangnya manis, gurih, dan paling pas dinikmati dengan secangkir greentea yang kami pesan. Sedangkan nasi goreng kecombrang ini kebetulan kami beli untuk dibawa pulang, dan rasanya juga ternyata enak banget rempahnya kerasa sedap banget. 

Rekomendasi kuliner di batu

cafe terdekat

Namun selain memiliki menu yang lezat, dan terjangkau Pupuk Bawang Cafe ini menawarkan pemandangan yang indah. dari kebun sledri yang membentang luas, dan pemandangan lampu kota Batu yang bisa kita lihat dari Pupuk Bawang Cafe. Ohya disini juga tersedia 2 area ada indoor, dan outdoor. Uniknya disini juga tesedia bean bag untuk kalian yang ingi nongkrong santai sembari menikmati pemandangan indah dikawasan Pupuk Bawang Cafe. Nah dari pada kalian penasaran langsung aja yuk mampir ke Pupuk Bawang Cafe yang ada di Kota Batu ini. 

Pupuk Bawang Batu Sensasi Nongkrong Di Perkebunan Seledri

Opening Hours Pupuk Bawang Batu
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.