Lezatnya Bakso Nuklir, Salah Satu Bakso Legendaris Jombang!

Lezatnya Bakso Nuklir, Salah Satu Bakso Legendaris Jombang!

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Mar 2021


Lezatnya Bakso Nuklir, Salah Satu Bakso Legendaris Jombang!
Wajib coba Bakso Nuklir kalau lagi ke Jombang guys, legend banget nih!

Hai guys, pecinta bakso mana suaranyaa? Yap, bakso emang menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, termasuk aku. Kalau lagi ada di Jombang, ada cukup banyak bakso legendaris yang sayang buat dilewatkan nih. Salah satunya adalah Bakso Nuklir.

Btw Bakso Nuklir ini udah ada sejak jaman aku kecil lho. Jadi inget dulu sering banget kesini bareng keluarga. Lokasinya ada di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasinya emang berada di tengah kota guys jadi dijamin kalian nggak bakal kesusahan mencarinya, lokasi dari Bakso Nuklir ini juga ada di gmaps, jadi makin mudah deh!

Meskipun udah berdiri dari lama, tapi warung bakso yang satu ini tetep punya banyak pelanggan sampai saat ini. Tempatnya juga khas banget dari dulu nggak berubah, hehe.

Lezatnya Bakso Nuklir, Salah Satu Bakso Legendaris Jombang!

bagian depan Bakso Nuklir

Bakso nukil Jombang

tempat parkir yang luas

Meskipun terkenal dengan baksonya, tapi kalian juga bisa memesan berbagai menu lain yang ditawarkan. Bakso Nuklir menawarkan berbagai menu diantaranya Bakso, Siomay, Batagor, dan juga Mie Ayam Pangsit.

Pertama dateng, kalian bakal disambut dengan pelayanan yang sangat ramah. Kebetulan aku memesan 2 menu yakni Bakso dan juga Siomay. Aduh susah banget milih kalau dihadapkan sama bakso dan siomay, haha. Nggak lama setelah memesan, menu yang kami pilihpun dateng.

Lezatnya Bakso Nuklir, Salah Satu Bakso Legendaris Jombang!

Ini nih tampilan satu mangkuk bakso dengan banyak isian diantaranya bakso, tahu, pangsit goreng, bihun, daun bawang dan juga kuah. Nggak perlu diragukan lagi, cita rasa yang ditawarkan emang pas banget. Kuah bakso yang ditawarkan seger dan aroma daun bawangnya sedep. Btw bakal seneng banget nig bagi kalian pecinta daun bawang karena aromanya sangat menggugah selera. Nggak cuma kuahnya, bakso yang ditawarkan juga memiliki cita rasa daging yang kuat. Cocok banget dinikmati dengan saus dan sambal dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per porsi. Worth it banget sama cita rasa yang ditawarkan!

Kuliner enak di jombang

Ets, nggak cuma bakso yang oke buat dicoba, siomay juga menjadi menu yang nggak kalah menarik buat dicoba. Kalau nggak salah, isian yang ditawarkan diantaranya siomay, tahu putih, kentang, telur rebus, dan diberi siraman saus kacang yang enak. Saus yang ditawarkan memiliki rasa yang gurih dengan tekstur yang pas. Cocok banget dicoba buat kalian pecinta saus kacang. Tenang, menu yang satu ini hanya dibandrol dengan harga Rp 10.000,- saja per porsinya.

rekomendasi bakso Enak di jombang

Seperti biasa, di meja juga terdapat lontong dan kerupuk yang cocok dijadiin pelengkap buat makan bakso maupun menu lainnya. Jadi, suka makan bakso pake lontong ga nih kalian? 

Untuk minumnya, ada lebih banyak pilihan yakni Es Degan, Es Degan Leci, Es Degan Jeruk, Es Degan Susu, Es Lemon Tea, Es Jeruk, Es Teh, dan Pop Ice. Oh iya, ada juga berbagai minuman botol dingin yang tersedia di kulkas. Kami memesan menu Es Jeruk Rp 3.500,- dan Es Teh Rp 3.000,-.

Meskipun menawarkan tempat yang terkesan cukup sederhana, Bakso Nuklir ini menawarkan kebersihan yang sangat terjaga. Tempatnya juga cukup luas dan mampu menampung banyak orang. Yang nggak kalah menarik sih menunya, nggak cuma enak tapi juga terjangkau harganya. Pas dateng ke Jombang, bisa banget mampir ke Bakso Nuklir untuk mencoba berbagai menu yang ditawarkan!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.