Bakso Pak Nasir (Bakso Cita Hati)

Bakso Pak Nasir (Bakso Cita Hati)

ciciliaangelin | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Dec 2020


Bakso Pak Nasir (Bakso Cita Hati)
bagi kamu pencinta bakso wajib banget cobain bakso pak nasir dikawasan crazy rich Surabaya!

untuk kalian pencinta bakso wajib banget cobain bakso Pak Nasir yang ada di kawasan Laguna atau kawasan crazy rich Surabaya. bakso ini sempat viral di beberapa sosial media banyak sekali yang mereview bakso Pak Nasir atau sering disebut bakso cita hati. kenapa disebut bakso cita hati? karena bakso ini dulunya berlokasi di dekat sekolahan cita hati, dan sudah terkenal sejak dulu dengan cita rasa baksonya yang endulita guys! nah karena aku penasaran banget sama bakso yang viral ini akhirnya aku mampir ke Bakso Pak Nasir yang berada di Komplek Pakuwon City, Jln. Raya Laguna, Kejawaan Putih Tamba, Mulyorejo, Surabaya. atau lebih tepatnya berada di kawasan bizz home yang ada di Laguna. bakso Pak Nasir ini berada di depan ruko dan berada di pojok atau dibelokkan, dan sangat mudah sekali untuk menemukan bakso ini. 

Bakso Pak Nasir (Bakso Cita Hati)

Bakso enak di Surabaya

karena lokasi Bakso ini dekat banget dari lokasi rumah aku akhirnya aku mampir deh ke Bakso yang lagi viral ini! benar saja saat kami datang bakso ini sangat ramai dengan pengunjung, kebetulan kami saat itu datang sore hari. bakso ini buka sejak siang hingga sore ya guys, tapi tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung loh, jadi kalian harus mengantri dan sabar untuk mencicipi bakso yang ada disini. tanpa menunggu lama akhirnya aku memesan 2 porsi bakso campur, tapi sayang banget guys saat itu yang tersisa hanya bakso alus, dan tahu. semuanya sudah ludes dari siomay, gorengan, tahu putih, dan bakso kasar. jadi daripada aku nggak dapet pesan aja deh bakso alus sama tahunya. menunggu sekitar 5 menit akhirnya pesanan kami datang. 

Rekomendasi bakso enak di Surabaya

Seperti inilah tampilan 1 porsi dari bakso Pak Nasir. jadi 1 porsi bakso ini terdiri dari bakso alus, tahu, daun bawang, bawang goreng, bawang putih goreng, dan kuah kaldu bakso yang menggoda. nah akhirnya bakso ini saya beri saus tomat, sambal, kecap, dan yang paling mantap bakso dari Pak Nasir ini diberi perasan jeruk nipis. ini tentunya memiliki alasan agar kuah dari bakso ini terasa sangat menyegarkan saat kita sruput!  tanpa menunggu lama akhirnya aku cobain bakso alusnya, memang teksturnya ini sedikit keras namun rasa daging yang ada dalam bakso ini memang sangat terasa, dan setelah menikmati bakso alus aku mencoba tahu bakso. untuk tekstur tahunya lembut dan pada bagian dalam bakso sangat terasa daging baksonya. namun semua ini akan sangat sempurna jika dimakan bersama kuah kaldu bakso yang khas buatan pak Nasir. 

Bakso Pak Nasir (Bakso Cita Hati)

Emang kuah bakso yang ada di sini sangat gurih dan bawang putih goreng yang digunakan pada topping bakso ini menambah cita rasa sedap. pokoknya Bakso yang satu ini recommended banget untuk kalian coba karena rasanya delicious! oh ya guys selain memesan bakso disini juga menjual minuman, minuman itu adalah es degan. untuk harga es degan ini dibanderol sekitar Rp. 10.000 dan untuk harga satu porsi bakso hanya Rp. 12.000 loh! jadi dengan harga segitu sangat worth it untuk bakso Pak Nasir yang lezat! selain memiliki harga yang terjangkau dan bakso yang enak tempat makan yang ada di sini juga bersih kok guys! tapi jika saat pandemi ini pastikan kalian menyemprot meja dan mencuci tangan sebelum makan. hal ini tentunya untuk menjaga kesehatan nih kalian di mana pun berada! setelah menjaga kebersihan kalian bisa kulineran tenang di bakso Pak Nasir. 

semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner di Surabaya Timur, dan tips untuk kalian. sebaiknya datang ke Bakso Pak Nasir di siang hari, karena saat sore hari bakso Pak Nasir ini sudah ludes, dan seperti yang saya rasakan. saya hanya mendapatkan bakso halus dan tahu saja. padahal banyak sekali orang yang menyebutkan kalau gorengan dari bakso Pak Nasir ini sangat crispy dan muantep! jadi next time aku bakalan mampir lagi ke Bakso Pak Nasir untuk cobain gorengan yang ada disini.

Opening Hours
Senin 13.30–17.00 Selasa 13.30–17.00 Rabu 13.30–17.00 Kamis 13.30–17.00 Jumat 13.30–17.00 Sabtu 13.30–17.00 Minggu Tutup
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.