Ketagihan dengan Lezatnya Mie Djoetek Jombang

Mie Djoetek Jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Nov 2020


Ketagihan dengan Lezatnya Mie Djoetek Jombang
Setelah sekaian banyak nyobain mie keinian, Mie Djoetek menjadi salah satu favoritku!

Hi, guys! Kali ini aku bakal review salah satu mie kekinian yang ada di Jombang. Mie Djoetek namanya. Iya sih ada banyak sekali kedai mie kekinian di Jombang dan salah satu yang belum pernah aku coba adalah Mie Djoetek.

 

Mie Djoetek beralamat di Jalan Gubernur Suryo, Jombatan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Letaknya yang masih berada di pusat kota buat kalian gampang buat dateng kesini. Oh iya, fasilitas parkir juga sangat luas, jadi nggak perlu khawatir nggak dapet parkir meskipun kedai mie ini lagi rame!

Ngomongin soal per-mie-an, awalnya aku nggak naruh ekspektasi lebih sama cita rasa yang ditawarkan oleh Mie Djoetek ini. Tapi penasaran karena tempatnya yang selalu rame. Btw, lokasi Mie Djoetek ini jadi satu dengan ‘Bincang Kopi’. Jadi makin penasaran sebenernya yang bikin rame ini mienya atau kopinya sih?

Mie Djoetek Jombang

- tempat parkir -

Mie Djoetek Jombang

- dapur terbuka -

Nah pas sampe disana, kami langsung disuguhkan sama daftar menu yang cukup lengkap. Aku cantumin gambarnya ya, buat referensi sebelum kesana hehe. Ada 2 pilihan mie yang bisa kalian pilih. Menu Mie Djoetek untuk mie warna putih yang tanpa kecap, dan menu Mie Gokil untuk mie warna cokelat atau pake kecap.

Nah berhubung aku suka yang pedas manis, jadi pas banget milih menu Mie Gokil. Seperti kedai mie kekinian lainnya, kedai mie yang satu ini juga punya level pedas yang bisa kalian pilih. Karena lumayan ‘cupu’ jadi aku cuma berani pilih level standard.

Mie enak di Jombang

Meskipun nggak punya ekspektasi lebih soal rasa, ternyata Mie Djoetek punya rasa mie yang enak banget menurutku! Bahkan lebih enak dari kedai mie favorit langganan di Jombang. Beneran! Tekstur mie yang lembut dan tidak terlalu keras menurutku pas banget sih. Bumbu dan kecapnya pas! Bagi kalian yang suka rasa pedas manis, menu Mie Gokil akan sangat cocok dipilih. 

 

Ada banyak pilihan topping yang bikin sensasi makan mie makin lengkap. Aku memilih topping ayam jamur yang dibandrol dengan harga Rp 3.500,-. Bagi kalian yang suka jamur, jangan lupa pilih topping jamur ya! Gurih dan enak bumbunya!

Pilihan snacknya juga sangat beragam. Ada siomay, sosis, nugget, dan masih banyak lagi. Sebenernya yang menjadi snack favorit adalah siomay, tapi karena udah cukup bosen jadi kali ini nyobain nugget yang dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per porsi. 

kuliner wajib coba di jombang

kuliner terkenal di jombang

Mie Gokil Rp 9.000,- + Topping Ayam Jamur Rp 3.500,-

Mie Djoetek Jombang

Nugget Rp 10.000,-

Selain makanannya yang enak, tempat yang disediakan oleh Mie Djoetek ini juga sangat nyaman. Yah bagaimana tidak, kalian bisa memilih ruangan semi outdoor yang sangat santai, atau bisa memilih ruangan indoor. Meskipun lagi rame, nggak perlu khawatir nggak dapet tempat karena tempat duduk yang disediakan banyak banget!

restoran terdekat

makanan enak di jombang

rekomendasi kuliner enak di jombang

kuliner enak terdekat

Soal pelayanan, kedai mie yang satu ini juga cukup cepet dalam menyajikan makanan. Dan menurutku makanan yang disajikan juga fresh! Nggak heran kalau kedai mie yang satu ini rame banget. Yang awalnya ragu dengan cita rasanya jadi ketagihan deh sekarang, hehe.

Suka foto ala ala instagramable? Kedai Mie Djoetek ini punya ruangan dengan desain sangat menarik. Pemilihan kursi, lampu, alas, dan lain-lain dapat dikatakan kekinian dan instagramable. Udah nggak bingung lagi cari tempat makan enak + nongkrong santai di Jombang, Mie Djoetek bisa jadi tujuan yang pas!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.