Ngopi With View - Rolag Kopi Kayoon

rolag kopi kayoon

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 Feb 2020


Ngopi With View - Rolag Kopi Kayoon
Rolag Kopi Kayoon menjadi pilihan kami buat ngopi santai..

Ngomongin tempat ngopi di Surabaya emang buanyak banget. Mulai dari kopi kekinian hingga warkop biasa bisa dengan mudah ditemui di Surabaya. Salah satu tempat ngopi yang bikin betah adalah Rolag Kopi Kayoon. Mulai dari menu, tempat, hingga suasana nggak ada yang mengecewakan..

Sesuai dengan namanya, Rolag Kopi Kayoon berada di Jalan Kayoon, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Yang belum tahu tempatnya bisa cek google maps ya. Tempatnya agak masuk ke dalem, tapi jangan salah, di dalem nyaman banget. Meskipun kemaren habis hujan, Rolag Kopi Kayoon tetep ramai seperti biasanya. 

rolag kopi kayoon

rolag kopi kayoon

Kalau dilihat dari depan emang kayak nggak rame, kayak nggak ada warkop malah. Tapi kalo udah ke dalem parkiran selalu full.

rolag kopi kayoon

yang kiri indoor, yang kanan semi outdoor

Rolag Kopi Kayoon meyediakan 2 pilihan tempat yakni indoor dan semi outdoor. Yang Indoor ruangannya ber AC. Kalau mau merokok, pastikan kalian milih tempat yang semi outdoor ya. Desainnya juga nggak tanggung tanggung, keren banget baik indoor maupun outdoornya.

Pertama dateng, beberapa temenku langsung cari tempat duduk dan aku pesen duluan. Kebetulan waktu itu udah di list sih beberapa pesanannya antara lain Cappucino Rp 17.275,-, Iced Caffee Latte Rp 18.182,-, Tea Rp 7.273,- dan Taro Cream Frappe Rp 23.636,-. Biaya pesenan belum termasuk PPN 10% ya hihi. Rolag Kopi Kayoon melayani pembayaran cash ataupun debit.

Setelah memesan, pengunjung tinggal nunggu di tempat duduk dan pesanan dateng dengan cukup cepat. Meskipun rame banget, tapi nggak lama sih ngelayaninya. Meskipun bisa dibilang harga menu di Rolag Kopi Kayoon ini terbilang mahal, tapi tiap menu yang dateng nggak mengecewakan.

rolag kopi kayoon

Yang aku pesen adalah menu Iced Caffe Latte. Salahsatu menu andalan yang kupilih tiap dateng ke Rolag Kopi Kayoon. Worth it dengan harga yang segitu. Rasa manis dan kopinya yang pas bikin jatuh cinta sama menu yang satu ini. 

rolag kopi kayoon

Ini nih tampilan menu Iced Caffe Latte, enak!

rolag kopi kayoon

kalau yang satu ini cappucino, cantik ya!

Pelayan Rolag Kopi Kayoon ada buanyak dan ramah banget kalo dimintain tolong. Ngomongin soal desain, btw Rolag Kopi Kayoon ini punya desain yang keren banget. Yah bagaimana tidak, tiap sudutnya diperhatiin baik ruangan indoor maupun outdoor. Mulai dari meja, kursi, tembok, hingga hiasan di atap atap Rolag Kopi Kayoon juga senada. Meskipun selalu rame dan full, tetep enjoy ngopi disini.

rolag kopi kayoon

Ini yang bagian semi outdoor, atapnya dibuat semacam tempat pemberhentian transportasi umum hehe

rolag kopi kayoon

desainnya keren, ya!

Kalo kalian milih ruangan yang semi outdoor, kalian bisa menikmati ngopi sambil liat sungai. Kalo kata temen temenku sih makin chill dengan pemandangan sungai malam hari wkwk. Aku udah pernah nyobain ngopi di indoor maupun outdoornya, sama sama nyaman.

rolag kopi kayoon

Rolag Kopi Kayoon biasa menjadi tujuan kalian dan temen temen kalian nih kalau cari tempat ngopi seru di Surabaya. Yang belum pernah kesana, langsung cek maps dan cobain yuk!

Opening Hours
09.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY