208 views | 0 Likes

Say Story Jombang - Minuman Kekinian di Tengah Kota Santri

0 star (from 0 people)
Jombang, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 21 November 2019, 11:00:00
Effida
Tourist

Lagi ada di Jombang? Cobain ini yuk! Minuman kekinian Say Story punya rasa yang lezat dan porsi yang cukup besar. Harganya yang murah juga menjadikan 'Say Story' recomended untuk kalian coba!

Culinary Detail

Beberapa minggu lalu, satu temenku ada yang ngajakin nyobain minuman kekinian di Jombang. Tau aja kalo aku bakal mau diajakin wkwk. Kebetulan pas pulang kampung, jadi hari itu langsung capcus deh malemnya. Say Story nama minumannya, mungkin beberapa dari kalian udah ada yang pernah cobain ya.

Say Story termasuk minuman kekinian yang udah cukup terkenal di Jombang. Kalau aku liat di google, ternyata minuman yang satu ini emang udah punya banyak cabang di Pulau Jawa, franchise kali ya. Nah malem mini rencananya mau ngunjungin Say Story cabang Jombang. Markicob!

say story jombang

Say Story Jombang yang akan aku kunjungi berada di Jalan Gubernur Suryo. Siapa sih anak Jombang yang nggak tau jalan ini? Lokasi Say Story tepat berada di depan bangunan Mie Endess Jombang, sebrang toko sepatu Check Point. Langsung intip ya kalo lagi lewat jalan ini. Akupun juga baru tahu kalau di depan bangunan Mie Endess ada 2 stand baru yakni Say Story dan satu lagi kalo nggak salah jual martabak.

Aku mampir sekitar pukul 8 malam, dan.. yak, Jalan Gubernur Suryo udah sepi. Begitupun dengan Say Story, nggak perlu ngantri lama untuk dapet minumannya. Setelah tiba di Say Story, langsung deh milih menu yang akan dipesen. Mbaknya ramah banget, meskipun nunggu pembuatannya yang lama gapapa deh.

say story jombang

say story jombang

Seperti yang kalian liat di gambar, Say Story menawarkan banyak varian yang bisa kalian coba. Signature Redvelvet Choco, Signature Choco Taro, Signature Greentea Choco, Signature Special Redvelvet, Signature Special Taro, masih banyak lagi varian rasanya. Aku memilih menu kopi kalau nggak salah, nggak kefoto menunya. Entah kalo ada menu kopi langsung tergoda aja wkwk. Satu temenku beli Signature Special Taro, entahlah temenku yang satu ini emang addict banget sama taro. Emang enak ya? Kalian juga suka?

Kalau nggak salah, Say Story memiliki harga yang sama tiap menunya. Rp 10.000,-. Kalau belum naik lo yaa. Termasuk harga yang cukup murah jika dibanding perkopian lainnya di Surabaya. Pembuatannya yang nggak ngasal juga menjadi poin penting bagiku. Semakin ribet cara bikin kopinya, semakin nikmat, hehe itu teori pribadi friends!

say story jombang

ada banyak rasa yang menggoda sebenernya, tapi tetep pengen kopi wkwk

Bahas soal rasa, kopi yang aku pesen memiliki rasa yang pas. Pahit dan manisnya pas, enak sih. Porsinya yang cukup gede juga menjadikan Say Story ini cukup recommended untuk kalian coba. Karena udah sepi dan males minum di tempat, alhasil aku bungkus dan bawa pulang aja deh. Masih tetep enak dan seger meskipun dibungkus.

Mau minum di tempat? Bisa! Meskipun lokasinya kecil, tapi Say Story memiliki meja kursi yang bisa digunakan untuk duduk ngobrol bareng temen. Yah meskipun nggak terlalu nyaman karena sangat terbuka menurutku, tapi bolehlah ya. Atau kalo pengen nyaman, boleh pesen Mie Endess dulu dan beli minum dari Say Story. Terus makan dan minum di dalem resto deh. Mantap ga? Wkwk.

say story jombang

Say Story juga memiliki tempat yang bersih dan tertata. Yah meskipun minimalis, tapi kebersihannya dua jempol sih. Makin malem, emang makin tergoda untuk nambah kalori. Saatnya pake hastag #dietmulaibesok hahaha. Sampe jumpa di review berikutnya, yang udah penah cobain Say Story, certain pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Opening Hours

Kurang tahu, yang tahu jam bukanya silahkan komen ya hihi

Gallery (5)

Comments (0)