Menikmati Durian Goreng di Alor Street Night Food

alor street night food

CiciliaTan | Tourist
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
11 Oct 2019


Menikmati Durian Goreng di Alor Street Night Food
Jalan jalan di Alor Street emang paling seru, kulinernya yang melimpah bikin kami bingung milihnya wkwk. Kali ini pilihan kami jatuh kepada Durian Goreng, gimana rasanya ya?

Setelah jalan-jalan di ke Batu Caves malam nya aku mutusin untuk istirahat di Hotel Izumi Bukit Bintang. Untuk kalian  yang lagi bingung cari penginapan dimana yang nyaman, dan tidak jauh dari tempat makan, maka Hotel Izumi cocok banget untuk kamu.

Nah kenapa kita memilih menginap di Hotel Izumi, karena di belakang hotel ini ada Alor Street, malam itu sebenernya capek banget guys, tapi karna aku kepo banget sama makanan yang ada di Alor Street akhirnya aku ajak temen ku jalan-jalan malam, sambil cari makanan yang unik dan belum pernah kita makan.  Saat itu pukul 10:00 malam dan tempat ini masih ramai dengan pengunjung dari macanegara. 

alor street night food

alor street night food




Memang saat masuk pertama kali di Alor Street ini kalian akan di manjakan dengan banyaknya makanan yang menarik... diantaranya ada buah durian musang king yang menjadi primadona selalu dicari pengunjung saat berada di Malaysia, Jenis durian musang king ini memang terkenal dengan kelezatan buah nya guys saat itu aku juga cobain durian Musang king. bau dari durian ini sangat menggoda dan memiliki tekstur yang lembut, daging durian nya tebal, biji kecil, dan ini salah satu durian terenak yang pernah saya makan. Untuk kalian yang ke Malaysia wajib banget deh cobain Durian Musang King. 1 durian ini harganya sekitar 100 RM.  

musang king

musang king

 Selain buah durian diisini juga surganya Seafood dan banyak depot-depot yang menjual berbagai masakan khas malaysia seperti nasi lemak, nasi hainan, dan masih banyak lagi. Saat itu aku juga mencoba salah satu restoran Meng Kee Grill Grill Fish mau tau rasanya kamu bisa klik link --> Meng Kee Grill Fish

seafood di alor

seafood di alor

seafood di alor

seafood di alor

Setelah mencoba berbagai kuliner yang ada di Alor Street food akhirnya aku pulang, nah saat perjalanan pulang di area Alor Street food ini ada salah satu makanan yang unik banget yaitu Durian Goreng guys. Nah berikut tampilan dari Durian goreng, keliatan menarik banget kan guys. Saat itu aku beli panas-panas jadi rasa dari Durian Goreng ini lumer banget... manisa dari buah durian, dan gurih dari tepung yang melumuri Durian ini adalah perpaduan yang sangat sempurna... 1 biji durian goreng ini gak cukup guys... saat itu aku habis 3 biji durian goreng... nah untuk kalian yang jalan-jalan disini wajib banget cobain Durian goreng ini. 1 porsi terdiri dari 3 durian goreng ini seharga 10 Rm saja guys... Nah nunggu apa lagi yuk berburu kuliner di Alor Street, dijamin asyik banget...

durian goreng di alor

durian goreng di alor

durian goreng di alor








Opening Hours
5 sore - 3 pagi
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY