Kulineran di Rumah Makan Bu Dzakir

rumah makan bu dzakir

Sophia | Sightseeing
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 May 2017


Kulineran di Rumah Makan Bu Dzakir
Rumah Makan Bu Dzakir yang sangat legendaris, cobain yuk... dari pada penasaran!

Puas berfoto dan berenang di Pantai Banyu Tibo perut gue udah demo nih guys. Langsung aja gue menuju Rumah Makan Bu Dzakir yang terkenal banget di kota Pacitan ini. Untuk menuju tempat ini gue menuju Jl. Punung-Goa Gong dan Jl Punung Kalak selama 25 menit. Sampailah gue di Jl Solo RT 1 RW 3 Pacitan.

Tak perlu mengunakan peta elektronik, perjalanan gue menuju Rumah Makan Bu Dzakir ditemenin seseorang yang udah apal banget sama jalanan disini. Asik sekali bukan? mendadak ada tourguide haha. 

Sepanjang jalan banyak banget orang jual makanan guys tapi tujuan gue masih tetap satu yaitu Rumah Makan Bu Dzakir yang menjadi idola banyak orang juga. Itung itung biar pernah ngerasain aja gimana lezatnya masakan legendaris Bu Dzakir ini. 

Gue liat dari luarnya sih lumayan gede lah tempatnya dari pada rumah makan yang lain atau yang ada di sampingnya. Waktu gue masuk sih gue ngeliat fasilitas disini cukup lengkap guys. Tempatnya juga sekilas cozy banget. Bersih juga, itu sih yang paling utama. 

Gue ngeliat ada dua jenis tempat makan yakni ada yang lesehan dan ada yang pake meja kursi. Hhmmm kayaknya lesehan asik juga ya guys. Gue pilih yang lesehan aja deh alias duduk bawah wkwkkwk.

Oh iya, Rumah Makan Bu Dzakir seing kali digunakan sebgaai tempat singgah rombongan rekreasi gitu lo. Tak heran ya kalo selalu rame dan orangnya bejibun wkw.

Guys, ditempat ini kalian nggak bakalan dilayani dengan para pelayannya namun kalian bisa ngambil sendiri alias prasmanan gitu deh. Wah wah wah asik banget kan. Bisa ambil makanan sesuai selera dengan porsi yang pas untuk kalian juga. Gue suka nih yang kayak gini gini haha. 

Langsung aja gue nyamperin panci-panci yang berjajar seakan sudah melambaikan tangan untuk manggil gue kesini guys wkwkkw. Disini gue ngeliat ada beberapa jenis masakan yaitu masakan jawa, seafood dan nasi box. Oh iya guys ada 1 lagi yang menarik yaitu oleh-oleh. Kalian bisa membeli beberapa oleh-oleh berupa makanan di Warung Bu Dzakir ini.

Gue langsung aja ngambil nasi dan ayam berkuah guys ditemani es teh manis mantaaaap banget guys. Langsung aja gue makan karna udah ga betah nahan laper selama perjalanan tadi hahaha. Oke, rasanya sih sedap banget guys bumbunya merasuk sampe ke dalam daging dan tulang ayamnya. Sambelnya juga nendang banget pedesnya, mantap deh kalo kalian pecinta sambel pasti suka makan disini nih. Waow wkwkwk cocok juga buat kalian yang penggila pedas. Ngak salah kalo memang warung ini selalu dipadati pelanggan. Ternyata seenak ini toh makanannya. 

Setelah baca review gue, kalian pasti penasaran kan? hahaha. Cobain aja yuk kalo lagi di Pacitan, mampir aja ke Rumah Makan Bu Dzakir yang hits ini, biar kalian ikutan ngehits juga guys haha. 

Rumah Makan Bu Dzakir cocok banget dikunjungi bareng keluarga ataupun rombongan. Karena selain tempatnya yang nyaman dan masakannya yang enak, Rumah Makan Bu Dzakir juga menawarkan harga yang murah meriah. Yang terpenting sih karena prasmanan, itu yang paling gue suka haha. 

Nah kalo kalian udah nyobain, jangan lupa share pengalaman kalian tentang Warung Makan Bu Dzakir di GoTravelly yaa, biar bisa sharing gitu se enak apa sih makanan disini. See you guyss.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY